Kamis, 14 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA SMA 2013 Nusa Halmahera Minerals Career Masa Februari Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja SMA 2013 Nusa Halmahera Minerals Career Masa Februari. Perusahaan PT. Nusa Halmahera Minerals yang dikenal juga dengan abreviasi PT. NHM Gosowong ini termasuk salah satu joint venture dari BUMN Aneka Tambang/ PT. ANTAM (Persero) dan juga Newcrest Mining, Ltd. Dengan kepemilikan luas area Kontrak Karya yang saat ini tercatat sebesar 29.622 Ha, Nusa Halmahera Minerals pun menjadi salah satu perusahaan yang melaksanakan operasi tambang emas pada lokasi Kabupaten Halmahera Utara (Maluku Utara) yang merupakan wilayah potensial bagi bisnis PT. Nusa Halmahera Minerals.

Lowongan Kerja 2013 SMA 2013, Nusa Halmahera Minerals Career

Sejalan dengan kegiatan rutin Kami untuk mencapai hasil terbaik, PT. Nusa Halmahera Minerals menyediakan Lowongan Kerja Februari 2013 melalui peluang Nusa Halmahera Minerals Career 2013 bagi Anda yang telah selesai menempuh pendidikan setara S1 ataupun SLTA.

Posisi yang tersedia pada Lowongan Kerja Terbaru 2013 yang dimaksudkan adalah sebagaimana disampaikan pada detil berikut ini :

Lowongan PT. Nusa Halmahera Minerals Khusus Tingkat S1, pada jabatan :

  1. Production Superintendent - Teknik Pertambangan
  2. Ventilation & Project Engineer - Teknik Pertambangan
  3. Production Engineer - Teknik Pertambangan
  4. Drill & Blass Engineer - Teknik Pertambangan
Lowongan Kerja Nusa Halmahera Minerals Khusus Tingkat SMA atau SMK, pada jabatan :
  1. Miner A - Shaft
  2. Jumbo Operator
  3. Solo Operator
  4. Tele-remote Bogger Operator
Kami membuka secara seluas-luasnya bagi Anda yang ingin berkarir di Nusa Halmahera Minerals. Bagi Anda yang berminat, silakan segera lakukan pelamaran Lowongan Kerja 2013 bulan Februari ini dengan terlebih dahulu mengakses info kualifikasi pelamar yang dibutuhkan selengkapnya beserta prosedur pengiriman dokumen aplikasi kerja pada NHM Gold Mining melalui Tautan Ini.

Periode pendaftaran diri berkaitan dengan Lowongan Kerja PT. NHM Gosowong berakhir pada 20 Februari 2013.

2013 LOWONGAN KERJA SMA 2013 Nusa Halmahera Minerals Career Masa Februari Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown