Jumat, 01 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA BUMD 2013 : PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Karir Masa Februari Bidang Teknik, Hukum & Akuntansi Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja BUMD 2013 : PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Karir Masa Februari Bidang Teknik, Hukum & Akuntansi. Area operasional perusahaan Kami adalah di Jalan Kisamaun Kabupaten Tangerang, di mana pada waktu terdahulu dikenal dengan format Unit Pengelola Air Minum dan hingga kemudian bergabung dengan Perusahaan Daerah Air Minum sehingga menghasilkan nama seperti saat ini.

Lowongan Kerja 2013 BUMD 2013, PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang, Teknik, Hukum, Akuntansi

Sejalan dengan tujuan organisasi Kami demi merealisasikan suatu institusi Air Minum yang sehat serta selalu menyajikan servis paling baik kepada masyarakat luas demi taraf kehidupan yang semakin baik, maka Kami membuka kesempatan LoKer Tangerang 2013 bulan Februari pada PDAM Tirta Kerta Raharja bagi Anda yang memiliki spesialisasi pada sektor kerja yang tersedia pada lingkup usaha Kami sekarang.

Perihal jabatan Lowongan Kerja Terbaru yang disediakan yaitu akan selengkapnya dibagikan pada bagian di bawah ini :

Detil LoKer PDAM 2013 Tirta Kerta Raharja Tangerang untuk Tingkat Diploma III, pada bidang kerja :

  • Analis Kimia, dengan kuota kandidat 2 pelamar
Detil LoKer PDAM 2013 Tirta Kerta Raharja Tangerang untuk Tingkat Strata I, pada bidang kerja :
  • Teknik Lingkungan/ Sipil/ Mesin/ Elektro/ Arsitektur, dengan kuota kandidat masing-masing 1 pelamar
  • Teknik Informatika (IT) atau Sistem Informasi/ Manajemen Informatika, dengan kuota kandidat 2 pelamar
  • Akuntansi, dengan kuota kandidat 2 pelamar
  • Hukum/ Legal, dengan kuota kandidat 1 pelamar
Bagi Anda yang tertarik pada salah satu sektor keahlian yang tersedia, dipersilakan untuk melakukan pelamaran dengan terlebih dahulu mengakses informasi lebih lanjut terkait kriteria pendaftar yang dibutuhkan beserta tata cara registrasi Lowongan Kerja PDAM 2013 periode Februari yang dimaksud Di Sini.

2013 LOWONGAN KERJA BUMD 2013 : PDAM Tirta Kerta Raharja Tangerang Karir Masa Februari Bidang Teknik, Hukum & Akuntansi Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown