Rabu, 06 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA Bank HSBC 2013 Bulan Februari Tingkat S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Bank HSBC 2013 Bulan Februari Tingkat S1. The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited atau yang biasa dikenal dengan abreviasi HSBC Bank merupakan institusi perbankan paling besar di Hong Kong dan juga tercatat sebagai yang paling besar nomor 2 di kancah internasional setelah Citibank. HSBC Indonesia sudah tersedia sejak periode 1884 dengan lokasi di DKI Jakarta, sehingga merjadikannya satu di antara bank paling senior di tanah air.

Lowongan Kerja 2013 Bank HSBC 2013 Bulan Februari Tingkat S1

Demi mempertahankan eksistensi dan performa bisnis secara berkelanjutan, kali ini HSBC kembali membuka kesempatan Lowongan Kerja Februari 2013 lewat pengumuman Lowongan Bank HSBC Februari 2013.

Adapun mengenai informasi lebih lanjut seputar Lowongan Kerja Terbaru 2013 masa Februari yang dimaksudkan dapat Anda telaah lebih jauh pada bagian di bawah ini :

LoKer Terbaru Bank HSBC Area Corporate Banking, dengan jabatan yang ditawarkan :

  • Vice President Risk Analyst & Management, Commercial Banking - Lulusan S1, pengalaman kerja 4 tahun
  • Supervisor Corporate Call Center, Commercial Banking - Lulusan Strata I, pengalaman 1 tahun
Lowongan Kerja Bank HSBC Area Retail Banking & Wealth Management (RBWM), dengan jabatan yang ditawarkan :
  • Relationship Manager HSBC - Lulusan S1, pengalaman kerja 2 tahun
  • Officer MI and Analytics - Lulusan Strata I, experience 2 tahun
  • Officer Mortgage Sales - Lulusan Sarjana S1, jam terbang 1 tahun
  • Team Leader Acquisition - Lulusan S1, pengalaman kerja 3 tahun
  • Staff Branch Operations Support - Lulusan Strata I, non pengalaman/ Fresh Graduate dipersilakan melamar
Lowongan Pekerjaan Bank HSBC Area Global Finance, dengan jabatan yang ditawarkan :
  • Officer Finance MI Reporting - Lulusan S1, pengalaman kerja 1 tahun
Apabila Anda tertarik untuk mengisi salah satu posisi Lowongan Kerja 2013 periode Februari di HSBC Bank Indonesia yang telah Kami sampaikan di atas, dipersilakan agar setiap kandidat berkenan mengakses keterangan selengkapnya perihal kualifikasi pendaftar yang dibutuhkan dan juga tata cara pengiriman dokumen pelamaran secara online Di Sini.

HSBC berkomitmen penuh dalam hal menginvestasikan bakat Anda dan bersiaplah mengembangkan karir secara pesat bersama Kami melalui Lowongan Bank HSBC 2013 di Februari ini.

2013 LOWONGAN KERJA Bank HSBC 2013 Bulan Februari Tingkat S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown