Senin, 18 Februari 2013

2013 LOWONGAN KERJA 2013 PT Pos Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Pos Indonesia
Lowongan Kerja 2013 PT Pos Indonesia - PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan sebagai alat komunikasi kepada relasi atau kerabat yang lokasi tempat tinggalnya jauh. PT Pos Indonesia sekarang dituntut untuk mempersiapkan diri dengan berbagai perangkat e-business yang lebih cepat dan efektif. PT Pos Indonesia (Persero) memanfaatkan sistem ERP ini pada operasi, jasa dan distribusi dengan SDM perusahaan, akuntansi, keuangan, logistik dan distribusi secara tepat waktu. PT Pos Indonesia yang telah berdiri sejak masa penjajahan bangsa belanda ini menjadi pemimpin pasar di indonesia dengan menyediakan layanan suratpos, paket, dan logistik yang handal serta jasa keuangan yang terpercaya, cepat, akurat dan fleksibel.

PT Pos Indonesia (Persero) memiliki jaringan sangat luas dan terintegrasi hingga ke pelosok negeri akan membuka layanan dalam area exhibition. PT Pos Indonesia demi memudahkan kelancaran kerjanya maka membagi wilayah negara Indonesia menjadi 11 daerah atau divisi regional dalam pengoperasiannya dengan mencangkup seluruh propinsi di Indonesia. PT Pos Indonesia (Persero) bulan Februari ini sedang membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Pos Indonesia (Persero)

Kualifikasi:
  1. Karyawan Dari Umum
  2. Karyawan Dari Internal Pos
  3. Lowongan Programmer Web
  4. Lowongan Gis Programmer
  5. Lowongan Windows Mobile Developer
Persyaratan:
  1. Jenis kelamin pria atau Wanita
  2. Usia antara 22 s/d 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, D3, S1 semua urusan
  4. IPK minimal 2,8
  5. Mampu berbahasa inggris secara aktif atau pasif
  6. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI), berdomisili di wilayah kerja Area VIII (Bali dan Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur), wilayah kerja Area X (Sulawesi), dan wilayah kerja Area XI (Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  7. Mempunyai ijasah Sarjana (S-1) dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang terakreditasi dengan
  8. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,60 (Dua koma enam puluh).
  9. 4Program studi yang dibutuhkan: lulusan Program Studi Ekonomi (Studi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi), Pemasaran, Manajemen Bisnis, Sistem Informasi Manajemen, Manajemen Informatika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Hukum, dan Perpajakan.
  10. Pelamar dari umum belum menikah, dibuktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee.
  11. Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika.
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero), segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah. Pendaftaran dilakukan secara online di bawah ini:
Pendaftaran Online atau www.posindonesia.co.id

2013 LOWONGAN KERJA 2013 PT Pos Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown