Minggu, 27 Januari 2013

Penerimaan Pegawai BUMN 2013 Periode Februari Di Barata Indonesia Persero Tingkat S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Penerimaan Pegawai BUMN 2013 Periode Februari Di Barata Indonesia Persero Tingkat S1. Kami merupakan perusahaan BUMN yang telah beroperasi semenjak periode 1971, yang selalu menjaga konsistensi demi menghadirkan 3 layanan bisnis prioritas Kami yang terdiri dari : Pengecoran, Produksi Perkakas Industrial serta sektor Engineering Procurement & Construction (EPC). 

Penerimaan Pegawai BUMN 2013, Barata Indonesia Persero, S1

Saat ini yang adalah era perdagangan bebas market global telah mendorong Kami agar tetap menjunjung tinggi kualitas kinerja kepada para pelanggan setia Kami. Untuk itu, Kami membutuhkan dukungan dari tenaga ahli yang berkompetensi tinggi untuk diajak berpartisipasi dalam peluang Lowongan Pekerjaan BUMN 2013 bulan Februari pada lingkup PT. Barata Indonesia.

Adapun mengenai jabatan Lowongan Kerja yang ditawarkan merupakan berkategori pegawai sektor Teknik maupun Non-Teknik, yang deskripsi selengkapnya dapat Anda simak pada bagian di bawah ini :

Pengumuman LoKer BUMN 2013 untuk Februari di Barata Indonesia pada bidang kerja Teknikal, yaitu :

  • Insinyur Perancangan
  • Insinyur/ Inspektur Kualitas
  • Insinyur Elektro
  • Insinyur Sipil
  • Staf HSE
  • Staf IT
Pengumuman LoKer BUMN 2013 untuk Februari di Barata Indonesia pada bidang kerja Non-Teknikal, yaitu :
Harap lakukan pendaftaran diri sebelum 10 Februari 2013. Informasi selengkapnya mengenai kualifikasi kandidat yang diperlukan serta tata cara pelamaran dapat Anda akses secara online perihal Barata Indonesia (Persero) karir terkait Lowongan Kerja BUMN 2013 masa Februari pada Link Ini.

Penerimaan Pegawai BUMN 2013 Periode Februari Di Barata Indonesia Persero Tingkat S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown