Rabu, 30 Januari 2013

Beasiswa S1 Dan S2 Dalam Negeri Februari 2013 Pada PTN Unggulan Di Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Beasiswa S1 Dan S2 Dalam Negeri Februari 2013 Pada PTN Unggulan Di Indonesia. Kali ini, kembali disediakan berupa kesempatan memperoleh beasiswa gratis yang dipersembahkan melalui program Tanoto Foundation National Champion Scholarship untuk Anda yang merupakan kandidat lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) maupun juga bagi yang masih mengenyam edukasi pada tahun pertama di universitas.

Beasiswa S1 Dan S2 Dalam Negeri Februari 2013 Pada PTN Unggulan Di Indonesia

Agar Anda turut berpeluang untuk mendapatkan Beasiswa Kuliah Di Indonesia 2013, silakan agar terlebih dahulu meregistrasikan diri pada salah satu di antara 7 (tujuh) universitas rekanan Tanoto Foundation, yakni yang terdiri dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Intitut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Riau (Unri), Universitas Jambi (Unja) serta Universitas Sumatera Utara (USU) yang terbuka untuk tingkat pendidikan Strata I (S1). Bagi Anda yang berminat untuk menempuh pendidikan tingkat Strata II (S2) juga berpeluang mendapatkan program beasiswa serupa, yaitu pada 4 (empat) universitas yang telah ditunjuk, antara lain : UI, UGM, ITB dan juga IPB.

Adapun kriteria yang ditentukan agar sang pendaftar dapat mendapat realisasi dari program Beasiswa S1 S2 2013 sesuai dengan pilihan yang telah dijelaskan sebelumnya, yakni : untuk tingkat Strata I, pendaftar wajib berumur paling tinggi 21 tahun, lulusan SLTA serta terbuka juga bagi mahasiswa/ i yang masih berada pada tahun pertama kegiatan perkuliahan (wajib memiliki nilai rapor akademis secara rata-rata adalah 8,00 pada tingkat XII), dan juga harus mencapai IPK paling rendah 3,00. Lalu, untuk kualifikasi bagi Anda yang ingin mendaftar pada jenjang Strata II adalah sebagai berikut : harus berumur paling tinggi 40 tahun, akan diutamakan bagi yang memiliki pengalaman kerja selama kurun waktu paling rendah 2 tahun (sesudah tamat tingkat S1), mempunyai capaian prestasi Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah adalah 3,25 serta terbuka bagi pendaftar yang masih berada pada tahun pertama tingkat edukasi S2 (dengan prestasi IPK tingkat S1 paling rendah, yakni : 3,25).

Melalui penyediaan program beasiswa seperti ini diharapkan dapat menjadi berkat bagi para calon akademisi yang berprestasi, dan tentunya diproyeksikan agar bisa berpartisipasi mengharumkan nama bangsa serta menjadi teladan bagi masyarakat luas melalui pemanfaatan Lowongan Kerja yang tersedia maupun pada kegiatan sosial yang positif. Bagi Anda yang nantinya terpilih untuk mengikuti program beasiswa dari Tanoto Foundation ini, maka akan berhak atas tunjangan biaya kuliah pada tiap semesternya dan juga tambahan dana untuk biaya hidup keseharian. Rinciannya yaitu, untuk tingkat S1, akan memperoleh tunjangan perkuliahan sampai dengan nominal 3 juta Rupiah & dukungan biaya bulanan sebesar 500 ribu Rupiah, dan untuk tingkat S2 akan berhak atas perolehan tunjangan perkuliahan sampai dengan angka 15 juta Rupiah ditambah dukungan biaya per bulan sebesar 1,2 juta Rupiah. Proses pendaftaran masih tetap tersedia hingga selambat-lambatnya tertanggal 2013, jadi harap segera akses informasi selengkapnya mengenai tata cara registrasi Beasiswa Untuk Mahasiswa Tahun 2013 yang dimaksud melalui Tautan Ini.   

Beasiswa S1 Dan S2 Dalam Negeri Februari 2013 Pada PTN Unggulan Di Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown