Senin, 28 Januari 2013

2013 LOWONGAN KERJA Toyota Astra Motor February 2013 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Terbaru Februari Toyota Astra Motor
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor, merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %. Selama lebih dari 30 tahun, Perusahaan ini juga telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan
pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. TAM telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta.

Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia. Selain itu untuk memenuhi tuntutan masyarakat, TAM juga mendirikan pusat TGP (Toyota Genuine Parts) Toyota terbesar di Indonesia yang dikelola secara komputerisasi sehingga dapat dihubungkan langsung dengan pusat TGP Toyota Astra di Jepang.

PT Toyota Astra Motor saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk posisi sebagai berikut:

Logistic And Warehousing Officer

Requirements:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Economics, Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Business Studies/Administration/Management, Mathematics or equivalent.
• Required language(s): English
• Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
• Full-Time position(s) available.
• Good analysis / problem assessment skill
• Good planning & organizing skill
• Good Individual leadership
• Good communication skill

Lowongan Terbaru 2013 Toyota Astra Motor Februari

PT TOYOTA ASTRA MOTOR
Jl. Yos Sudarso, Sunter II Jakarta 14330 Indonesia 
(021) 6515551
Expired : 15 February 2013

2013 LOWONGAN KERJA Toyota Astra Motor February 2013 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown