Minggu, 27 Januari 2013

2013 LOWONGAN KERJA Kereta Api Indonesia 2013 Masa Februari : PT. Reska Multi Usaha Karir Di Bandung Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia 2013 Masa Februari : PT. Reska Multi Usaha Karir Di Bandung. Perusahaan yang juga dikenal dengan singkatan RMU ini adalah anak usaha resmi dari sebuah perusahaan milik negara yang beroperasi pada sektor transportasi darat, yakni PT. KAI (Persero). Adapun bidang bisnis yang Kami emban, antara lain : jasa restorasi/ kebersihan kereta api, pelayanan catering/ cafe/ restoran, dan lain sebagainya. Silakan kunjungi situs Kami pada alamat www.reska.co.id.

Lowongan Kerja 2013 Kereta Api Indonesia 2013, PT. Reska Multi Usaha, Bandung

Demi mendukung pertumbuhan kinerja perusahaan secara optimal serta untuk mencapai berbagai tujuan prioritas organisasi, saat ini Kami mengajak kandidat terpilih guna mengikuti proses seleksi Lowongan PT. KAI 2013 bulan Februari pada Reska Multi Usaha untuk area operasional kerja di Bandung (Jawa Barat).

Sesuai dengan kehendak Kami dalam kegiatan rekrutmen, kali ini perusahaan membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru pada posisi-posisi berikut ini :

  1. Pijat Refleksi
  2. Pramugara Kereta Api
  3. Juru Masak
  4. Kapten Kereta Api
Kriteria Pelamar Yang Diharapkan :
  • Berumur paling tinggi 36 tahun (posisi kerja no. urut 1), 27 tahun (2) atau 30 tahun (3 & 4)
  • Berjenis kelamin Laki-laki maupun Perempuan (1 s/d 4)
  • Berpengalaman kerja selama kurun waktu 1 tahun (1 s/d 4)
  • Mempunyai sertifikasi refleksiologi (1)
  • Berpenampilan menawan (1 s/d 4)
  • Memiliki keterampilan berbicara yang baik (1 s/d 4)
  • Bisa bekerja dalam tekanan (1 s/d 4)
Bagi calon pelamar yang merasa memenuhi kualifikasi, silakan alamatkan surat lamaran serta Daftar Riwayat Hidup Anda kepada : PT. Reska Multi Usaha Area Bandung - Jalan Stasiun Timur Nomor 8, Bandung. Kami menyediakan waktu hingga paling lambat tanggal 2 Februari 2013 agar Anda dapat melakukan registrasi diri pada peluang Lowongan Kereta Api 2013 periode Februari ini.

2013 LOWONGAN KERJA Kereta Api Indonesia 2013 Masa Februari : PT. Reska Multi Usaha Karir Di Bandung Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown