Minggu, 09 Desember 2012

Telkomsel Recruitment : Lowongan Fresh Graduate Desember 2012 untuk Berbagai Bidang Kerja Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Telkomsel Recruitment : Lowongan Fresh Graduate Desember 2012 untuk Berbagai Bidang Kerja. Sebagai perusahaan jasa telekomunikasi yang berada dalam naungan grup Telkom Indonesia, perusahaan selalu berupaya agar dapat menciptakan solusi pada sektor komunikasi selular di tanah air hingga mencapai kepuasan maksimal bagi pengguna setianya, dengan terus menyajikan terobosan baru dalam produk serta jasa yang diluncurkan.

Telkomsel Recruitment : Lowongan Fresh Graduate Desember 2012 untuk Berbagai Bidang Kerja

Guna mewujudkan cita-cita mulia perusahaan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pemberdayaan teknologi komunikasi yang dijalankan, kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam LoKer Telkomsel Terbaru demi masa depan negara yang lebih berkualitas.

Mari bergabung bersama kami melalui Lowongan Kerja Terbaru dengan program kerja sebagaimana tercantum di bawah ini :

Trainee Telkomsel 2012 untuk lulusan baru, melalui bidang kerja :

  1. Sumber Daya Manusia - Tingkat Strata I atau Strata II
  2. Teknologi Informatika - Tingkat Strata I
  3. Perdagangan - Tingkat Strata I
  4. Jaringan Telekomunikasi - Tingkat Strata I atau Strata II
  5. Manajemen Akun - Tingkat Strata I
  6. Kesekretariatan - Tingkat Diploma III
Silakan telusuri informasi lebih lanjut terkait jabatan yang ditawarkan dan prosedur pelamaran kerja secara online perihal PT. Telekomunikasi Selular Karir Di Sini.

Telkomsel Recruitment : Lowongan Fresh Graduate Desember 2012 untuk Berbagai Bidang Kerja Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown