Rabu, 12 Desember 2012

LoKer Toyota Astra Finance Desember 2012 : Development Program untuk Tingkat S1 Di Seluruh Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

LoKer Toyota Astra Finance Desember 2012 : Development Program untuk Tingkat S1 Di Seluruh Indonesia. Sebuah perusahaan patungan yang dimiliki oleh Astra International berkolaborasi dengan Toyota Financial Services Corporation, yang memiliki tujuan agar menjadi pionir serta pilihan utama dalam solusi pembiayaan kepemilikan kendaraan merek Toyota. Perusahaan menerapkan standar pelayanan profesional yang tinggi agar tercipta pencapaian kerja yang luar biasa pada segala sektor penunjang bisnis.

LoKer Toyota Astra Finance Desember 2012 : Development Program untuk Tingkat S1 Di Seluruh Indonesia

Pengumuman Toyota Astra Finance Career bagi kandidat yang akan diproyeksikan menjadi pemimpin masa depan yang handal dalam bidang keahliannya.

Mengenai program terkait Lowongan Kerja yang tersedia dapat Anda telusuri lebih lanjut di bawah ini :

Toyota Astra Development Program
Kualifikasi yang Diharapkan :

  • Berusia paling tinggi 26 tahun
  • Lulusan Strata I dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang terkemuka, dengan pencapaian IPK paling rendah 3,00
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi pemimpin
  • Mau terus belajar akan hal-hal baru dan bisa bekerjasama dalam kelompok
  • Bisa berkomunikasi dengan lancar
  • Siap untuk dialokasikan kerja pada berbagai wilayah operasi perusahaan di tanah air
Alamatkan aplikasi kerja Anda yang telah dipersiapkan melalui email ke : recruitment@tafinance.com. Mengenai berakhirnya masa tayang Lowongan Kerja Toyota Astra Finance yaitu pada 5 Januari 2013.

LoKer Toyota Astra Finance Desember 2012 : Development Program untuk Tingkat S1 Di Seluruh Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown