Minggu, 23 Desember 2012

LOKER 2013: Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada Posisi Kepala Tata Usaha Terbaru : LOKER TERBARU 2013

BURSA LOKER KITA - Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada Posisi Kepala Tata Usaha | Kemarin sudah kita bahas tentang perusahaan yang satu ini, yaitu salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sudah ternama di kalangan agribisnis, untuk lebih detail tentang info perusahaan ini silakan klik disini.

Dalam pengembangannya  PT Union Sampoerna Triputra Persada mengajak anda untuk bergabung disini dan berkarir bersama dalam untuk posisi yang menarik yaitu Kepala Tata Usaha dan akan ditempatkan pada wilayah kalimantan tengah. apakah anda merupakan kandidat tersebut silakan simak info lebih detail dibawah ini :
 
Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada Posisi Kepala Tata Usaha
Perusahaan : PT Union Sampoerna Triputra Persada
Posisi yang diminta adalah Kepala Tata Usaha
Kode posisi adalah KTU
Wilayah : Kalimantan Tengah
  1. Kandidat Mempunyai Gelar dengan tamatan S1 Akuntansi
  2. Diharuskan kandidat mempunyai paling lama 5 thn pengalaman dalam posisi terkait dan lebih diutamakan dalam perusahaan seperti Perkebunan Kelapa Sawit
  3. Calon kandidat merupakan laki-laki dan mempunyai umur saat ini paling rendah 30 thn
  4. Serta Kandidat mengetahui dan menguasai tentang akuntansi dan administrasi bisnis
  5. Calon kandidat Siap untuk ditempatkan di kalimantan tengah

Apakah saudara tertarik dengan Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada Posisi Kepala Tata Usaha ini? silakan Kirimkan lamaran saudara melalui email HRD Division recruitment@ustp.co.id atau lengkapi data diri anda dengan cara registrasi online pada situs penerbit loker jobstreet yang ada pada link sumber dibawah ini, sekian dan terimkasih.

LOKER 2013: Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada Posisi Kepala Tata Usaha Terbaru : LOKER TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown