Jumat, 21 Desember 2012

2013 LOWONGAN KERJA Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate - Desember 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk - PT Holcim Indonesia Tbk merupakan perusahaan penghasil semen di Indonesia. Pada awalnya PT Holcim Indonesia Tbk bernama PT Semen Cibinong Tbk dan didirikan pada tahun 1971 dan sekitar pada tanggal 13 Desember 2001. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya. Pada saat ini Holcim Indonesia telah memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap yang memiliki kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, dan hingga saat ini kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Pada Desember 2012 ini Holcim Indonesia, membuka lowongan kerja terbaru melalui Graduate Development Program (GDP). Bagi anda yang berminat maka persiapkan diri anda sebaik mungkin pada lowongan kerja desember 2012 ini. Silahkan  lihat informasi Posisi, persyaratan, dan tata cara pelamarannya di bawah ini. Semoga informasi lowongan kerja PT Holcim Indonesia Tbk bermanfaat untuk kita semua.
Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Holcim Indonesia Tbk

Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate - Desember 2012
Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk Desember 2012
Posisi yang ditawarkan:
  • Graduate Development Program - Manufaktur
  • Graduate Development Program - Corporate Technical Service
  • Graduate Development Program - Logistik & Export
  • Graduate Development Program - Sales & Marketing
Graduate Development Program (GDP) merupakan program pendidikan yang dirancang khusus untuk mempersiapkan para lulusan baru untuk menjadi tenaga kerja handal dan menjadi pemimpin masa depan Holcim melalui program pelatihan dan pengembangan yang intensif. Di dalam program ini anda akan belajar tentang bisnis kami dan akan mendapatkan pengalaman nyata di dalam menerapkan keterampilan teknis, keterampilan dalam berinteraksi, serta memanfaatkan kekuatan dan potensi Anda dan mengerjakan tugas-tugas menantang setiap harinya.
Persyaratan :
  • Peserta memiliki Kemampuan bekerja bersama tim yang baik, Peduli dan komunikatif berinteraksi dengan orang lain
  • Peserta memiliki kemampuan berpikir dan analisa yang baik serta terbuka untuk belajar dan inovatif
  • Peserta bisa  memotivasi diri untuk berbuat lebih  dan memiliki Integritas serta bertindak sebagai role-model
  • Peserta memiliki IPK ≥ 3.00 daam skala 4
  • Peserta Aktif dalam kegiatan atau organisasi ekstrakurikuler
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2012 PT Holcim Indonesia Tbk dan ingin mengikuti Program ini. Daftarkan diri anda secara Online melalui Situs rekrutmen EEC UGM. Pendaftaran di buka sampai tanggal 21 Januari 2013. Untuk Informasi detail dan apply online silakan anda lihat sumber lowongan kerja di bawah ini.
Sumber Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk > Official Source

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk

2013 LOWONGAN KERJA Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate - Desember 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown