Rabu, 05 Desember 2012

2013 LOWONGAN KERJA Di Bank Banyak Tersedia Pada IBI Bankers Career Expo 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Di Bank Banyak Tersedia Pada IBI Bankers Career Expo 2012. Kegiatan bursa kerja dengan tema IBI Bankers Career Expo yang diselenggarakan oleh Ikatan Bankir Indonesia, memiliki visi guna merekrut kandidat pegawai berkualitas yang ingin meniti karir pada sektor perbankan di tanah air.

Lowongan Kerja 2013 Di Bank Banyak Tersedia Pada IBI Bankers Career Expo 2012

Harapan besar akan program Bursa Kerja Bank 2012 ini agar bisa diikuti dan menyeleksi berpuluh ribu kader ahli perbankan yang baru. Dijelaskan bahwa ada 20 ribu jabatan kerja yang tersedia, dari bidang keahlian sebagai Front Officer, seperti Customer Service dan Teller, maupun pada bidang Back Officer, yakni, Pembukuan, Analis, hingga jabatan manajer.

Pada dasarnya, Informasi Lowongan Kerja Perbankan ini diperuntukkan bagi siapapun yang ingin meraih masa depan karir serta mempersiapkan diri menjadi Leader pada masa-masa selanjutnya. Oleh karena itu, Lowongan Pekerjaan yang disediakan tidak hanya sebatas untuk jebolan Perguruan Tinggi (Sarjana) saja, melainkan juga terbuka bagi jebolan SLTA maupun sederajatnya. Adapun satu di antara bank yang membuka rekrutmen untuk tingkat SLTA yaitu Bank Central Asia melalui Program Baktinya, juga tersedia kesempatan bekerja pada perusahaan perbankan BUMN, bank nasional serta bank asing.


Berbagai kriteria calon pekerja, mulai dari kandidat dengan non pengalaman kerja sampai kandidat berpengalaman bisa ikut serta dalam ajang seleksi kerja ini. Para pelamar pun bisa mendatangi langsung stand bank partisipan guna mengikuti proses Walk In Interview yang diadakan. Acara ini masih dibuka hingga esok hari, tepatnya tanggal 6 Desember 2012, dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore, dan mengenai tempat pelaksanaan perihal LoKer Perbankan Desember 2012 adalah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

2013 LOWONGAN KERJA Di Bank Banyak Tersedia Pada IBI Bankers Career Expo 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown