Kamis, 13 Desember 2012

2013 LOWONGAN KERJA Design PT Lyto Datarindo Fortuna Desember 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Design PT Lyto Datarindo Fortuna Desember 2012
PT Lyto Datarindo Fortuna
 
PT. Lyto Datarindo Fortuna(LYTO), didirikan pada tahun 2003 dan merupakan salah satu Publisher Game Online terbesar di Asia Tenggara. Misi dari LYTO adalah menyediakan cara baru dalam gaming melalui pengenalan Massive Multiplayer Online Games (MMOGs).  Pada tahun 2011, LYTO Indonesia telah dianugerahi penghargaan bergengsi "Certified of Appreciation" oleh KOTRA (Korea Trade-Onvestment Promotion Agency) atas usaha dalam membangun kerjasama bisnis yang berkesinambungan di bidang IT antara Republik Indonesia dan Republik Korea pada tahun 2011. LYTO akan terus membangun hubungan dengan pengembang game lebih untuk membawa hiburan online yang lebih besar dan lebih baik. Kartu prabayar LYTO yang disebut Game-On, adalah kartu prabayar untuk Game Online yang paling populer di Indonesia. Game-On juga menjadi Payment Gateway untuk banyak perusahaan termasuk Game Online, Mobile dan Facebook Credits.
 
PT. Lyto Datarindo Fortuna membuka kesempatan bagi tenaga muda berpotensi dan professional untuk berkarir bersama LYTO guna menempati posisi sebagai berikut :
 
Design
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria/wanita (Usia maks 25 tahun)
  • Pendidikan min S1 Design
  • Pengalaman kerja 1-2 tahun, Fresh Graduate Welcome.
  • Menguasai program-program Desain Grafis (seperti: Photoshop, Illustrator, Adobe Premiere, After Effect, Freehand, Flash, Corel )
  • Memahami program-program Audio Visual, Web design, 3D dan CD Interaktif.
  • Dinamis, mau bekerja keras dan sanggup bekerja dibawah tekanan deadline
  • Dapat bekerja sama dalam tim.
  • Memiliki inisitaif, bertanggung jawab, teliti, jujur dan disiplin
 Lampirkan Portfolio dan CV ke :
 
dengan kode : DG

2013 LOWONGAN KERJA Design PT Lyto Datarindo Fortuna Desember 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown