Sabtu, 01 Desember 2012

2013 LOWONGAN KERJA CPNS Terbaru 2013 Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Informasi Lowongan Kerja CPNS 2013 - Berikut ini adalah info loker CPNS 2013. Lowongan Kerja CPNS ini datang dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) - Berikut kutipan dari website detik.com mengenai lowongan kerja CPNS 2013 - Jakarta - Kementerian Keuangan mengaku jumlah pegawai negeri sipil (PNS) yang lulus pada seleksi CPNS tahun ini masih sangat kurang dari target. Kemenkeu berharap bisa dapat 700 pegawai baru, sementara yang lulus tes hanya sekitar 235 pegawai.

Sekretaris Jenderal Kemenkeu Kiagus Ahmad Badaruddin menyatakan, tidak terpenuhinya kuota penerimaan PNS itu karena begitu besarnya keinginan Kemenkeu untuk menjaga kualitas PNS.
 
Informasi Lowongan Kerja CPNS 2013, lowongan CPNS Terbaru 2013, lowongan CPNS terbaru, loker CPNS 2013, lowongan kerja PNS
Informasi Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2013
"Ya itu karena menjaga kualitas, jatah 700 kita ingin rekrut tetap memperhatikan calon-calon yang menenuhi syarat. Mereka yang tidak terima itu tidak bisa memenuhi passing grade yang ditentukan," ujar Badaruddin ketika ditemui di sela seminar APBN 2013 di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Untuk menutupi kebutuhan pegawai itu, Badaruddin menyatakan pihaknya akan membuka lowongan kerja PNS baru ditambah dengan kebutuhan pegawai tahun depan. Penerimaan pegawai ini diutamakan untuk pegawai Pajak dan Bea Cukai.

"Tahun depan dari sisa yang ada dan ada tambahan lagi, ada penerimaan lagi, dan yang banyak itu untuk Pajak dan Bea Cukai untuk mengejar penerimaan negara, kan target pajak dan bea cukai makin besar ke depan," paparnya.

Badaruddin mengimbau, untuk masyarakat yang menginginkan menjadi PNS perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin. Hal ini guna menghindari hal serupa pada tes CPNS sebelumnya di mana jumlah pendaftar yang ikut tes banyak tidak memenuhi persyaratan.

"Menyiapkan persyaratan administrasi, IP (indeks prestasi) harus di atas 3 supaya masuk Kemenkeu. Kita welcome putra putri terbaik bisa gabung ke kita. Dia bisa tes dasar, kemudian psikotes, sehat bugar, bebas narkoba, tidak obesitas," jelasnya.

Badaruddin menambahkan, untuk PNS yang baru diterima akan diangkat sekitar 1 Desember 2012. Sebelum pengangkatan, para CPNS ini akan mendapatkan pendidikan pembekalan mengenai integritas dan hanya mendapatkan tunjangan khusus pembinaan negara.

"Selama SK-nya belum turun maka belum mendapatkan gaji, tapi mendapatkan TKPN," cetusnya.
 
Demikian info lowongan kerja CPNS 2013. Semoga lowongan kerja CPNS terbaru 2013 tersebut bermanfaat bagi kita semua. Bagikan info loker CPNS 2013 ini kepada teman-teman anda yang membutuhkan info lowongan kerja terbaru.

Sumber Lowongan Kerja CPNS > Official Source

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Informasi Lowongan Kerja CPNS 2013

2013 LOWONGAN KERJA CPNS Terbaru 2013 Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown