Minggu, 30 Desember 2012

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan - Januari 2013 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau ASEI merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara BUMN yang bergerak  di bidang asuransi. PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) bergerak pada bidang asuransi dan jaminan. Dalam upaya untuk mendukung perkembangan dari ekspor non-migas nasional di Indonesia berdasarkan Peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah No. 20 Tahun 1983 demi mengupayakan terwujudnya eksistensinya sebagai ECA (Export Credit Agency) yang terkemuka di Indonesia dan sejajar dengan ECA-ECA dari negara lain, maka PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) membutuhkan Sumber Daya Manusia atau SDM yang baik secara kuantitas, kualitas, strategi maupun operasionalnya. Pada Januari 2013 ini memberikan lowongan kerja terbaru untuk posisi Marketing Officer (General Insurance) khususnya daerah Tangerang. Bagi anda yang berminat maka persiapkan diri anda pada lowongan kerja januari 2013 ini. Silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini Semoga info lowongan kerja ASEI ini bermanfaat bagi kita semua.
Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja 2013 BUMN Terbaru PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan - Januari 2013
Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia Januari 2013
Posisi yang dibutuhkan adalah:

Marketing Officer (General Insurance)
Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Peserta berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Peserta saat ini berusia 35 Tahun
  3. Peserta merupakan lulusan pendidikan Sarjana S1 semua jurusan
  4. Peserta memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang marketing
  5. Peserta bisa menggunakan bahasa inggris
  6. Peserta bisa berkomunikasi dengan baik
  7. Peserta memiliki kepribadian yang baik, attitude, dan bisa bekerja dalam tim
  8. Peserta bisa mengoperasikan komputer seperti MS Office 
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) dan ingin melamar posisi tersebut, maka silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV anda dan dokumen pendukung lainnya ke email berikut : recruitment.asei@gmail.com dengan ukuruan maksimal 2 MB. Batas pengiriman lamaran 2 minggun setelah lowongan kerja ini terbit. Untuk info lengkap dan apply online bisa anda lihat melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Terbaru PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan - Januari 2013 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown