Selasa, 25 Desember 2012

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Rekayasa Industri Januari 2013 untuk Bidang IT & Teknik Mesin Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan BUMN Rekayasa Industri Januari 2013 untuk Bidang IT & Teknik Mesin. Perusahaan milik negara yang didaulat untuk melaksanakan pengembangan National Skills kepada kancah global dalam lingkup desain bangunan, procurement, konstruksional serta EPCC bagi kepentingan industri skala besar pada area mining, gas, infrastruktur, pertambangan, dan lain sebagainya di tanah air. Kami juga menyajikan pelayanan bagi kepentingan analisa & maintenance proyek.

Lowongan Kerja 2013 BUMN Rekayasa Industri Januari 2013 untuk Bidang IT & Teknik Mesin

Kesempatan untuk bergabung dan ikut mencapai kesuksesan karir pada perusahaan kami melalui pengumuman Lowongan Kerja REKIND, yakni khususnya pada posisi pada sektor Teknikal.

Anda kami undang untuk mengisi jabatan Lowongan Kerja Terbaru 2013 masa Januari dengan keterangan lebih lanjut sebagaimana disampaikan berikut ini :

Insinyur 3D
Persyaratan :

  • Lulusan dari jurusan Teknologi Informatika maupun Teknik Mesin pada tingkat Strata I
  • Memiliki pengalaman kerja dalam kurun waktu 3 tahun pada posisi kerja serupa
Insinyur Yunior 3D
Persyaratan :

  • Berumur paling tinggi yang diperkenankan adalah 25 tahun
  • Lulusan dari bidang Teknik Mesin/ IT
Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proses seleksi dan kemudian wawancara kerja pada perusahaan kami, silakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi selengkapnya terkait tata cara pendaftaran diri pada PT. Rekayasa Industri Recruitment melalui Tautan Ini.

2013 LOWONGAN KERJA BUMN Rekayasa Industri Januari 2013 untuk Bidang IT & Teknik Mesin Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown