Kamis, 01 November 2012

About Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013




info lowongan kerja terbaru 2013 Lowongan Kerja Terbaru 2012


Dapatkan info lowongan terbaru hanya ada di Lowongan Kerja Terbaru 2012.

Awal mula dari domain Karir koe.com adalah www.urgently-required.com, dan karena ada satu hal yang sifatnya teknik maka Urgently Required resmi diganti bulan Oktober 2012.

Adapun latar belakang dari pembentukan web yang sekarang dinamai Karir Koe adalah sadar bahwa pengangguran di Indonesia dan khususnya kota Batam tidak terhitung lagi jumlahnya. Ditambah lagi dengan informasi lowongan yang jauh dari jangkauan. Berdasarkan pengalaman saya sebagai pemilik Karir Koe Dot Com, yang pernah bekerja di pulau Pemping tahun 2009 - 2010, sulit mendapatkan update informasi Lowongan Kerja Batam, karena satu2nya informasi Lowongan Batam yang bisa dipercaya hanya surat kabar Batam Pos, yang terbit setiap Sabtu, pada halaman tersebut banyak info terupdate dari berbagai perusahaan yang ada di Batam mengenai Open Job Batam. Untuk searching di internet pada saat itu blog yang menyediakan info Kerja Batam tidak satupun yang update, anget2 taik ayam (kadang update kadang tidak sama sekali). Oleh karenanya lah saya berinisiatif ditahun 2009 akhir membuat blog yang bisa dikonsumsi oleh semua Warga Batam yang jauh dari ketergantungan surat kabar Batam Pos, so intinya walau jauh dari pusat kota asal bisa ngenet seluruh Masyarakat Batam bisa update untuk Informasi Kerja Terbaru Batam.

Demikian history singkat awal mula adanya Batam Jobs. Akhir kata semoga Karir Koe Dot Com bermanfaat bagi pencari LoKer Batam dan semua. Amin...

About Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown