Sabtu, 10 November 2012

2013 LOWONGAN KERJA terbaru PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Minimal Tingkat Pendidikan SLTA Sederajat Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Pelabuhan Indonesia III November 2012, Lowongan kerja terbaru, Lowongan terbaru

Lowongan kerja BUMN terbaru PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)/ www.pp3.co.id , PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi pada sektor perhubungan.  Tugas dan tanggung jawab PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) adalah untuk mengelola Pelabuhan Umum yang terdapat di 7 wilayah provinsi Indonesia, yaitu Pada Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali , Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.
Pada saat ini  PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memberi kesempatan lowongan kerja kepada Calon kandidat-kandidat terbaik, Persiapkan diri kamu dikesempatan lowongan kerja yang baik ini. Semoga Informasi Lowongan kerja PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bermanfaat untuk anda semua. Berikut ini informasi persyaratannya :
Lowongan kerja BUMN 2012 PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Operator Alat Berat atau Mekanik
Prsyaratan Umum adalah sebagai berikut :
  1. Peserta merupakan Warga negara Indonesia (WNI) dan berjenis kelamin pria.
  2. Peserta  saat ini Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun khusus untuk peserta yang tidak memiliki pengalaman kerja , dan berusia maksimal 40 tahun khusus untuk peserta yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibagian Outsourching PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
  3. Peserta merupakan lulusan Pendidikan minimal tingkat SLTA sederajat (diutamakan Peserta yang berasal dari jurusan Teknik mesin atau Elektro).
  4. Peserta  memiliki SIM B1 dan diuatamakan peserta yang memiliki SIO atau urat Ijin Operator yang masih berlaku.
  5. Peserta  memiliki Tinggi badan minimal 160 cm dan tidak berkacamata dan tidak buta warna.
  6. Peserta Tidak takut bekerja pada tempat yang tinggi dan memiliki kelakuan yang baik.
  7. Diutamakan Peserta  yang memiliki pengalaman sebagai operator alat bongkar muat.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) di atas dan ingin melakukan pelamaran pada posisi tersebut, makasilahkan kirimkan  surat lamaran kerja beserta CV, dan di sertakan beberapa file berikut ini :
  1. Melampirkan foto copy  KTP, Kartu keluarga, dan SKCK dari kepolisian setempat
  2. Melampirkan foto copy ijazah (SD sd terakhir) yang telah dilegalisir
  3. Melampirkan foto copy  SIM B1 dan foto copy SIO jika ada
  4. Melampirkan surat keterangan pengalaman kerja jika ada, foto copy SPKWT minimal 3 tahun terakhir khusus bagi pelamar tenaga kerja outsourcing Pelindo III
  5. Melampirkan pas foto berwarna berukuran 4×6 cm sebanyak 3 lembar.
  6. Melampirkan Surat pernyataan dengan materai Rp 6.000 dapat di unduh di www.pp3.co.id.
Silahkan kirimkan surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya ke Panitia rekrutmen dan Seleksi Tenaga Operator Alta B/M, Tromol Pos 819 Semarang. Jangan lupa lamaran kamu paling lambat di terima sampai pada tanggal 24 November 2012 (Hanya Melalui Cap Pos). Hanya Pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Sumber Lowongan kerja / official source 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

2013 LOWONGAN KERJA terbaru PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Minimal Tingkat Pendidikan SLTA Sederajat Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown