Selasa, 20 November 2012

2013 LOWONGAN KERJA Telkom Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) Untuk Lulusan D3 dan S1 Berbagai Posisi Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Telkom Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) - PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) / www.telkomsigma.co.id merupakan perusahaan penyedia layanan pendukung bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi terdepan yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun di Indonesia.
SIGMA menawarkan layanan berbasis IT yang bervariasi, mulai dari layanan konsultan, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software serta operasi pusat data diperbankan (baik yang berbasis konvensional maupun sharia), sector keuangan, telekomunikasi, manufaktur serta distribusi.
SIGMA memiliki komitmen untuk memberikan manfaat teknologi pada sector bisnis dan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan organisasi perusahaan mereka. SIGMA telah menjadi perusahaan pemrakarsa dalam pengembangan IT serta penyedia layanan operasional dan maintance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri.
Produk dan layanan yang disediakan SIGMA sudah diimplementasikan di lebih dari 150 perusahaan dari berbagai macam industri di Indonesia dan juga telah menjangkau lembaga multi-finance dengan penanganan yang sama-sama diprioritaskan. Dengan eksistensi yang sudah lebih dari 20 tahun dalam memberikan maupun menginovasikan layanan berbasis IT, SIGMA juga telah melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan SIGMA. Pada awal tahun 2008, SIGMA secara resmi menjadi salah satu anak perusahaan TELKOM, sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.
Pada saat ini Telkom Sigma Membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Persiapkan diri kamu di kesempatan yang lowongan kerja yang baik ini, Semoga Informasi Lowongan Kerja Telkom Sigma ini bermanfaat untuk anda semua, berikut ini informasi mengenai posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya.
Lowongan Kerja Telkom November 2012 PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA

Lowongan Kerja 2013 Telkom Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) Untuk Lulusan D3 dan S1 Berbagai Posisi, lowongan kerja telkom november 2012
Lowongan Kerja Telkom PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA)
Fresh Graduate
  1. RPG Programmer Trainee
  2. Billing Application Engineer
  3. Junior PHP Programmer
  4. Billing Infrastructure Engineer
  5. Software Tester
  6. Electrical Infrastructure Staff
  7. Revenue & Cost Management Staff
  8. Project Administration Staff
  9. Junior Engineer
  10. PL/SQL Programmer
  11. Experience (Data Center)
Business Continuity Management Staff
  1. Customer Care
  2. Infrastructure Staff
Experience (General)
  1. Account Manager & Account Executive
  2. Oracle Database Administrator
  3. Account Payable Officer
  4. Business Analyst
  5. System Analyst
  6. Presales Consultant
  7. Functional HR Consultant
  8. Project Manager
  9. Technical HR Consultant
Persyaratan:
  • Salah satu syaratnya adalag lulusan D3 atau S1 .
  • Untuk Employment Form bisa di download disini dan daftar online disini.
    Jika teman-teman tertarik untuk melakukan pelamaran pada Lowongan Kerja Telkom Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) di atas dan menjadi salah-satu kandidat terpilih Telkom Sigma silahkan lihat informasi persyaratan dan lakukan pendaftaran pada situs Resmi Telkom Sigma, Selamat mencoba dan semoga berhasil.
    Sumber Lowongan Kerja / Official Source 

    Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan kerja Telkom Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA)

    2013 LOWONGAN KERJA Telkom Terbaru PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) Untuk Lulusan D3 dan S1 Berbagai Posisi Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown