Kamis, 01 November 2012

2013 LOWONGAN KERJA SMA PT Federal International Finance Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja SMA PT Federal International Finance
Lowongan Kerja SMA PT Federal International Finance - PT Federal International Finance (FIF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berada di bawah kendali Astra Group. PT Federal International Finance memiliki kantor yang satu area dengan Garda Oto, asuransi mobil Astra, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. PT Federal International Finance (FIF) awal berdiri tanggal 1 Mei 1989 yang pada saat itu bernama PT Mitrapusaka Artha Finance yang bergerak dibidang multi finance. FIF PT Federal International Finance terus memantapkan langkahnya dengan penerapan teknologi informasi dengan mendapatkan penghargaan ISCA dari majalah SWA dan FRONTIER sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar di Indonesia dan baik dalam pelayanan terhadap konsumennya.

PT Federal International Finance (FIF) anak usaha Astra International membukukan laba bersih Rp 1,17 triliun, meningkat sebesar 44,6%. Pendapatan itu terdiri atas pendapatan pembiayaan konsumen PT Federal International Finance (FIF) naik menjadi Rp 4,03 triliun dari sebelumnya Rp3,69 triliun. PT Federal International Finance November 2012 kembali membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 SMA PT Federal International Finance

Collector
Persyaratan:
  1. Pria / wanita usia maks 27 tahun
  2. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  3. Pendidikan min SMA Sederajat
  4. Cantumkan no HP / Telepon yang bisa dihubungi
  5. Jujur, ulet, bertanggungjawab, sanggup bekerja keras dan berkepribadian baik
  6. Penempatan PT Federal International Finance (FIF) Area Jawa Tengah
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 SMA PT Federal International Finance, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat di bawah ini:

PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF)
Jln Pamularsih No. 71 Semarang 50148
Informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA SMA PT Federal International Finance Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown