Jumat, 09 November 2012

2013 LOWONGAN KERJA Project Manager PT Global Infrastructure Investindo November 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Project Manager PT Global Infrastructure Investindo November 2012
PT Global Infrastructure Investindo
 
Global Infrastructure Investindo (GII) Adalah Perusahaan Swasta Nasional penyedia solusi telekomunikasi berlokasi di Jakarta, dengan pengalaman kerja yang luas dan berkualitas. Sejalan Dengan berkembang pesatnya Perusahaan, dengan ini kami membuka peluang untuk:
 
Assistant Project Manager
Jakarta Raya
Responsibilities:
Fungsi pokok :
 
Membantu Project Manager Melakukan perencanaan, pengelolaan, pengontrolan, implementasi dan pengawasan semua proyek; menyelesaikan segala permasalahan yang timbul  berhubungan dengan proyek termasuk maintenance/repair (utilitas, mekanikal, elektrikal, civil/arsitek, dll) sehingga dapat menyelesaikan proyek dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan yang maksimal dan berkesenambungan bagi para klien dan sesuai dengan rencana bisnis dan harapan Perusahaan.
 
Tanggung Jawab :
  • Membantu Project Manager Merencanakan, mengkoordinasikan, memutuskan, melaksanakan, mengawasi, dan menyelesaikan semua permasalahan proyek yang meliputi pengoperasian/ maintenance/ perbaikan/ modifikasi sarana dan prasarana, utilitas, mekanikal,elektrikal,civil,arsitek, jasa pelayanan / service, dll. Melakukan pelaporan dan koordinasi dengan Project Director dan bagian terkait lainnya yang meliputi Operation, Finance, Purchasing, Legal dan lain-lain  untuk memastikan pelaksanaan proyek dilaksanakan sesuai dengan rencana secara efisien dan efektif.
  • Membantu Project Manager Melakukan review dan pengawasan keuangan secara menyeluruh untuk semua proyek dan bekerja sama dengan bagian Finance untuk dapat mewujudkan pengeluaran keuangan yang paling efektif dan efisien.
  • Mengawasi, mengatur dan membina bawahannya dengan penuh tanggung jawab, sehingga dapat mewujudkan hubungan kerja yang baik dan mewujudkan pelaksanaan proyek yang efektif dan efisien.
  • Bersama-sama dengan Project Manager Menyusun, mengajukan rencana budget setiap proyek secara detil dan melakukan kontrol dalam penggunaannya agar sesuai dengan program anggaran dan kebutuhan proyek yang telah ditentukan .
  • Memberikan usulan, saran kepada atasan, baik untuk tujuan pengembangan, pencegahan, maupun penyelesaian permasalahan yang timbul.
  • Membuat laporan bulanan ke Project Manager untuk setiap permasalahan dan aktifitas proyek termasuk juga memberikan informasi dan masukan atau usulan yang diperlukan untuk pembelajaran proyek yang akan datang pada khususnya dan untuk pembelajaran perusahaan pada umumnya.
  • Bertanggung jawab terhadap penciptaan situasi dan kondisi yang kondusif, aman tenteram di lingkungan Proyek.
  • Membantu Project Manager dan Project Director dalam setiap permasalahan yang dihadapi untuk segera diatasi dan diselesaikan.
  • Menjalankan dan Bertanggung jawab terhadap tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh atasan.
Requirements:
  • S1  Berpengalaman
  • Pengalaman Min.  5 Tahun.
  • Pengetahuan: Memahami / Menguasai pengetahuan yang mendalam tentang Mekanikal dan Elektrikal Telekomunikasi.
  • Memahami / Menguasai seluruh ketrampilan baik teknis maupun non-teknis termasuk seluruh system- system yang berada dalam ruang lingkup pekerjaan dan tanggung jawabnya.
  • Disiplin, Loyal, berdedikasi tinggi, mempunyai komunikasi skill yang baik, berinisiatif, Cermat, Teliti, Dapat bekerjasama dalam suasana teamwork, dapat diandalkan serta dapat menjadi panutan yang baik bagi bawahan dan karyawan lainnya.

2013 LOWONGAN KERJA Project Manager PT Global Infrastructure Investindo November 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown