Jumat, 09 November 2012

2013 LOWONGAN KERJA BUMN terbaru - PT. Sang Hyang Seri (Persero) Untuk Lulusan Pendidikan Tingkat D3 dan S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

PT. Sang Hyang Seri (Persero) Lowongan kerja terbaru, Lowongan kerja November 2012, BUMN

Lowongan kerja terbaru PT. Sang Hyang Seri (Persero) - PT. Sang Hyang Seri (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki core business bidang perbenihan pertanian, seperti Benih  perkebunan, benih tanaman pangan , peternakan hortikultura, kehutanan dan perikanan. PT. Sang Hyang Seri (Persero) telah berdiri sejak pada tahun 1971, PT. Sang Hyang Seri (Persero) tidak henti-hentinya untuk melakukan Inovasi untuk kemajuan bisnisnya. PT. Sang Hyang Seri (Persero) memiliki Visi yaitu menjadi perusahaan agro industri benih nasional berkelas dunia.  PT. Sang Hyang Seri (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi perintis dan pelopor dalam usaha perbenihan dan memiliki core business perbenihan pertanian.di Indonesia. 
Pada saat ini  PT. Sang Hyang Seri (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Public Relation, Persiapkan diri kamu di kesempatan lowongan kerja yang baik ini. Bagikanlah informasi ini kepada teman kamu, mungkin ada beberapa diantara mereka yang membutuhkan informasi lowongan kerja ini, Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Berikut ini informasi mengenai posisi dan persyaratannya :
Lowongan kerja 2012 PT. Sang Hyang Seri (Persero)

Posisi : Public Relation
Persyaratannya adalah Sebagai berikut :
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan tingkat S1 atau D3
  2. Peserta berasal dari Jurusan Komunikasi, Public Relation  dan Sekretaris
  3. Peserta berjenis kelamin perempuan
  4. Peserta memiliki penampilan yang menarik
  5. Peserta mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Peserta bisa menggunakan bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  7. Peserta bisa mengoperasikan komputer
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan kerja PT. Sang Hyang Seri (Persero) di atas dan ingin melakukan pelamaran pada posisi tersebut maka silahkan kirimkan lamaran beserta beserta CV (Lengkap dengan pasfoto), Scan Ijazah / Transkrip Nilai dan berkas pendukung lainnya  sebelum pada tanggal 14 November 2012, kirimkan melalui Via email : shs.cdaipb.2012@gmail.com, jangan lupa untuk menuliskan Kode Posisi Pada subjek Email contoh : Public Relation.
Sumber Lowongan kerja / Official Source 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan kerja PT. Sang Hyang Seri (Persero)

2013 LOWONGAN KERJA BUMN terbaru - PT. Sang Hyang Seri (Persero) Untuk Lulusan Pendidikan Tingkat D3 dan S1 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown