Selasa, 16 Oktober 2012

2013 LOWONGAN KERJA SMA Telkom Mediatron Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja SMA Telkom Mediatron - Koperasi Pegawai Telkom Mediatron adalah devisi dari PT Telkom yang uasahanya bergerak dalam bidang perdagangan alat telekomunikasi, perdagangan komputer dan Perangkat CPE, Jasa sistem informasi dan telekomunikasi, Multimedia dan Instalasi CPE. PT Telkom sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa Telekomunikasi untuk umum dalam negeri. Telkom Mediatron sebagai mitra dari PTTtelkom bergerak membantu dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan dengan pemenuhan kebutuhan sarana/prasarana dan dukungan kegiatan operasional di bidang bisnis Multimedia. Karyawan PT Telkom dan Telkom Mediatron harus menyatukan hati dalam menetapkan tujuan yang ingin dicapai dan serasikan langkah agar terjadi kerjasama yang solid dan sinergi.

Telkom Mediatron selain bergerak dibidang Komunikasi Data dan Layanan Multimedia juga menyediakan tenaga outsourcing untuk bidang Tenaga Care center, Engineer on Site, Technical Support, Administrasi Umum dan Teknik. Koperasi Telkom Mediatron juga senantiasa mensejahterakan kehidupan para karyawan dengan memberikan jasa pinjaman dengan suku bunga ringan dan persyaratan yang mudah. Koperasi Pegawai Telkom Mediatron kembali membuka Lowongan Kerja Oktober dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi Jabatan:
  • Sales Force
  • IT Helpdesk
  • IT Help Desk Area Cibinong
Persyaratan:
  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. Untuk pendidikan D3 sebaiknya berasal dari jurusan Teknik Komputer, Teknik Infomatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Manajemen Informatika, SIstem Informasi)
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Mengerti tentang Jaringan Komputer
  5. Sanggup bekerja dalam sistem shift
  6. Penempatan Koperasi Pegawai Telkom Mediatron wilayah Jabodetabek
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Koperasi Pegawai Telkom Mediatron, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat di bawah ini:

Koperasi TELKOM MEDIATRON
Wisma Alia Lt. 4
Jln M.I Ridwan Rais No. 10-18 Jakarta Pusat
Email: hrdmediatron@gmail.com
Info detail Lowongan ini Silahkan Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA SMA Telkom Mediatron Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown