PT Triputera Sukses Makmur
We are new and fast moving consumer goods company specialized in Food and Beverage industry with wide spread national distribution channels throughout the whole country. We are seeking for new Enthuses, Energetic, and Experience (3E) professionals to join our team for :
HR & GA Staff
Tangerang (Banten)
Tangerang (Banten)
Responsibilities:
- Mengumpulkan rencana permìntaan karyawan setiap periode dan membuat status data karyawan dan turnover setiap bulan dan masing-masing divisi.
- Memasang ikian lowongan kerja, melakukan sortir lamaran, melakukan tes psikologi dan interview awal untuk mendapatkan calon karyawan yang sesuai
- Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai, untuk memastikan ketersediaan ruangan kerja dan peralatan kantor bagi setiap pekerja sesuai dengan jenis pekerjaan dan jabatan
- Menyiapkan perjanjian kerja dan kontrak kerja karyawan serta mengupdate masa berlakunya kontrak kerja.
- Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan kebutuhan kerja (seperti; ATK, komputer, meja/kursi kerja, AC, dst), maupun sarana atau fasilitas penunjang lain (seperti; kendaraan operasional, office boy, satpam, operator telpon. dst.) dengan cepat, akurat/berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan.
- Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor untuk kemudian diajukan kepada bagian keuangan clan manajemen perusahaan untuk dianggarkan dan disetujui
- Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias/sarana penunjang yang rusak.
- Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan.
Indikator:
- Mengakomodasi seluruh kegiatan Administratif Marketing baik yang bersifat Laporan Periodik, Budgeting & Biaya, serta Administrasi Distributor secara efislen dan akurat.
- Tingkat Akurasi Surat Menyurat
- Tingkat Kepuasan Karyawan
- Ketersediaan Tenaga Kerja Berkualitas
- Tingkat Kelengkapan Data
Tanggung Jawab Utama :
- Bertanggungjawab atas pengadaan barang dan jasa yang mendukung seluruh aktivitas operasional kantor dan melakukan pemeliharaan asset fisik kantor serta bekeiasama dengan bagian keuangan untuk melakukan pengelolaan anggaran atas biaya pengadaan barang jasa, pemeliharaan serta biaya-biaya lain yang terkait.
- Melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran, sesuai ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan
Requirements:
- Persyaratan Pendidikan & Latar Belakang:
- Latar Belakang Pendidikan: Min D3 Administrasi/Manajemen/HR
- Pengalaman : Min 1 Tahun bekerja di Bidang Administrasl/HR/GA
- Usia Minimum : 24 Tahun
- Keahlian:
- Komputer (MS Office)
- HR dan Administrasi
- Bahasa lnggrls
- Kompetensi:
- Integritas
- Komunikatif
- Ulet
- Teliti
Send your CV and Application Form to :
hrd@triputera.co.id
hrd@triputera.co.id