Selasa, 04 September 2012

Tes TOEFL CPNS Diproyeksikan Berlangsung Serentak pada 22 September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/09/tes-toefl-cpns-diproyeksikan.html
Tes TOEFL CPNS Diproyeksikan Berlangsung Serentak pada 22 September 2012

Tes TOEFL CPNS periode 2012 bagi kalangan mahasiswa maupun umum pada area Kepri dan Riau Daratan direncanakan berlangsung pada tanggal 22 September 2012 pukul 14.00 hingga 16.00 W. I. B. Mereka serta-merta mendaftarkan diri pada lingkup penguasaan bahasa asing melalui tes TOEFL dan juga TOEFL preparation.

Salah satu peserta yang bernama Siska menuturkan bahwa : "Tes TOEFL ini sangat bagus dan menarik untuk diikuti, selain untuk mengukur kemampuan kita, kan bisa juga untuk melanjutkan ke jenjang S2 nanti,".

Hal yang sama juga diungkapkan Lily, pegawai swasta di kawasan Batuampar yang berencana akan mencari pekerjaan di sebuah galangan kapal ternama di Kepri.

Perkataan serupa juga sempat terlontar dari peserta lainnya yang bakal mengikuti prosesi Tes TOEFL CPNS yaitu bernama Lily, yang berencana untuk mencari peluang karir pada sebuah galangan kapal ternama di Kepri : "Saat ini saya masih kerja, namun kemarin lihat lowongan yang lumayan bagus di perusahaan galangan kapal internasional, saya coba daftar eehh alhamdulillah diterima, namun harus melengkapi diri dengan tes Toefl. Kan disana bule-bule semua,".

Tes TOEFL untuk CPNS tersebut diprakasai oleh Primagama English (PE), yaitu lembaga pendidikan Bahasa Inggris di Kota Batam. Hal tersebut sengaja dilakukan mengingat peran Tes TOEFL CPNS sangat krusial dan merupakan salah satu syarat yang diprioritaskan bagi kandidat yang akan melamar kerja pada perusahaan multinasional, perusahaan besar dan diharapkan mampu mengukur kapabilitas PNS dengan jabatan tertentu pada lingkungan Pemerintah Kota dan juga Provinsi di Indonesia.

Primagama English (PE) mengumumkan akan terus membuka loket registrasi calon peserta lainnya sampai dengan tanggal 6 September 2012. Tes TOEFL CPNS ini sendiri terbuka untuk kalangan umum baik pelajar, pekerja, PNS, profesional maupun pencari kerja. Pihak PE pun mengkonfirmasikan bahwa mereka telah memperoleh wewenang secara resmi dari ETS dan dari biaya tersebut para peserta nantinya bakal mendapatkan snack dan T-shirt cantik.

Untuk proses registrasi peserta Tes TOEFL ini dapat dilakukan melalui Primagama English Batam Center dengan biaya 500 ribu Rupiah setiap peserta di Jalan Engku Puteri Komplek Ruko Taman Eden No. 7 - 8, Batam Center atau hubungi nomor telepon (0778) 5107146 guna menelusuri informasi lebih detail mengenai Tes TOEFL untuk kepentingan seleksi CPNS atau seleksi kerja di berbagai perusahaan bonafit.

Tes TOEFL CPNS Diproyeksikan Berlangsung Serentak pada 22 September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown