Sabtu, 22 September 2012

Prudential Indonesia Career September 2012 untuk Posisi Consultant Financial Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/09/prudential-indonesia-career-september.html
Prudential Indonesia Career September 2012 untuk Posisi Financial Consultant

Prudential Indonesia Career Opportunities - Prudential sebagai sebuah perusahaan multinasional yang yang memiliki jaringan kantor di seluruh Indonesia serta berkecimpung dalam bidang Insurance.

Saat ini, Prudential Indonesia wilayah kerja Kebumen mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam proses seleksi kerja berikut dengan posisi kerja sebagai :

Financial Consultant -
Untuk Seluruh Wilayah/ Kota di Indonesia
Kriteria Calon Pelamar :
  1. Minimal lulusan SLTA/ sederajat atau D3 & S1
  2. Berpenampilan menarik
  3. Memiliki kendaraan pribadi
  4. Memiliki semangat kerja tinggi
Prudential Indonesia menawarkan Anda berupa penghasilan yang sangat memuaskan dan bagi kandidat yang lolos proses seleksi kerja dapat memilih penempatan kerja di kota manapun di Indonesia sesuai kehendak masing-masing kandidat. Program rekrutmen Financial Consultant Prudential Indonesia juga turut terbuka bagi para Mahasiswa/ i, ibu rumah tangga, maupun karyawan/ ti yang berkeinginan untuk meningkatkan penghasilan tambahan maupun sebagai penghasilan utamanya.

Kandidat yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran lengkap untuk kemudian disampaikan via pos surat ke alamat :

PT. Prudential - Pru Future - Jl. Gereja No. 50, Kebumen. Contact Person : Bp. Didik (No. HP : 081 227 722 308).

Prudential Indonesia Career September 2012 untuk Posisi Consultant Financial Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown