Minggu, 02 September 2012

Info CPNS 2012 Pemkab Ketapang (Kalimantan Barat) : Prioritas Formasi untuk Tenaga Pengajar & Kesehatan Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/09/info-cpns-2012-pemkab-ketapang.html
Info CPNS 2012 Pemkab Ketapang (Kalimantan Barat) : Prioritas Formasi untuk Tenaga Pengajar & Kesehatan

Penerimaan CPNS 2012 di lingkungan Pemkab Ketapang (Kalimantan Barat) disinyalir bakal segera dilaksanakan, sebab Pemkab Ketapang berhasil memperoleh kuota sebanyak 130 orang untuk mayoritas formasi yaitu pada tenaga pengajar (guru) serta tenaga kesehatan.

Kita sudah awal-awal diminta untuk menyampaikan formasi dan data-datanya, namun saya belum tahu sebab belum masuk ke meja saya, kita sih memang peluangnya masih ada,” seloroh Hendrikus, selaku bupati Ketapang mengenai kesempatan daerahnya mendapatkan proses penerimaan CPNS di tahun berjalan ini.

Beliau juga menegaskan : “Sekarang ini masih sedang diurus, karena tidak semua daerah kan mendapatkan formasi penerimaan CPNS, jika APBD nya memenuhi persyaratan yang tidak menjadi masalah, namun jika tidak, ya tidak boleh ini sesuai denngan peraturan pemerintah,”.

Hingga sekarang kebutuhan CPNS Pemkab Ketapang masih sangat banyak, terutama pada formasi yang akan menjadi prioritas utama andaikan Pemkab Ketapang benar-benar mendapatkan kesempatan penerimaan CPNS 2012 yaitu : tenaga guru dan juga tenaga kesehatan.

Mengenai kans Penerimaan CPNS Pemkab Ketapang tersebut, Hendrikus berujar : “Kita memang sedang berjuang, namun bisa di cek langsung ke pegawaian, bagaimana apakah ini sudah positif apa belum. Yang jelas memang kebutuhan guru dan tenaga medis ini masih jauh, “.

Info CPNS 2012 Pemkab Ketapang (Kalimantan Barat) : Prioritas Formasi untuk Tenaga Pengajar & Kesehatan Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown