Senin, 17 September 2012

Facebook Indonesia Career September 2012 untuk Posisi Sales & Development Business Growth Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/09/facebook-indonesia-career-september.html
Facebook Indonesia Career September 2012 untuk Posisi Sales & Development Business Growth

Kesempatan berkarir pada Facebook di Indonesia terbuka bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari sebuah perusahaan media jejaring sosial bertaraf internasional.

Mengenai Facebook Indonesia Career sendiri menyediakan lowongan kerja khusus pada posisi atau jabatan Sales & Development Business Growth Manager Indonesia yang berkaitan erat demi peningkatan komunitas user Facebook di area Indonesia.  

Sales & Development Business Growth Manager Indonesia 
Status Kerja : Kontrak (periode 6 - 11 bulan)
Kuota Posisi Kerja yang Tersedia : Tidak Diketahui
Tanggung Jawab : Mendukung adanya inisiatif pertumbuhan, identifikasi peluang pertumbuhan user baru ataupun cara mempertahankan jumlah facebooker terdahulu.
 
Referensi : Dilansir informasi yang bersumber dari lembaga penelitian yang mengungkapkan bahwa jumlah pengguna Facebook di Indonesia terus mengalami penurunan. Mengacu pada data Socialbakers yang dirilis pada Februari 2012, jumlah pengguna Facebook di Indonesia sebanyak 43.06 juta orang yang berarti turun ke posisi ketiga. Pada waktu yang terdahulu, Indonesia telah berada di peringkat kedua di bawah Amerika Serikat.

How to Apply ?

Infomasi resmi mengenai Facebook Indonesia Career untuk posisi yang telah lowongankerjaterbaru102.blogspot.com jelaskan di atas dapat diakses secara lengkap melalui link ini.

Facebook Indonesia Career September 2012 untuk Posisi Sales & Development Business Growth Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown