Sabtu, 08 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Teknisi dan Operator PT Tirta Investama Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Tirta Investama
Lowongan Kerja Tirta Investama - PT Tirta Investama atau Danone Aqua adalah sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) terbesar di Indonesia. PT Tirta Investama telah beroperasi lebih dari 30 tahun dengan kantor cabang dengan memiliki lebih dari 1.000.000 titik distribusi yang dapat diakses oleh pelanggannya di seluruh Indonesia. Tirta Investama Danone Aqua memiliki lokasi sumber mata air Aqua diantaranya Brastagi, Lampung (Jabung dan Umbul Cancau), Mekarsari (Kubang), Subang (Cipondoh), Wonosobo (Mangli), Klaten (Sigedang), Pandaan, Kebon Candi, Mambal, Menado (Airmadidi). Sebagai pelopor air minum dalam kemasan sejak didirikan tahun 1973 Danone Aqua menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia.

Tirta Investama memproduksi air kemasan yang mengandung mineral alami yang seimbang, menjadikannya sungguh baik untuk dikonsumsi setiap hari oleh seluruh anggota keluarga. Danone Aqua 2012 kembali membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Tirta Investama / Danone Aqua

Teknisi dan Operator
Persyaratan :
  1. Pendidikan SMA/SMK Tek.Elektronika/Tek Elektro/Tek.Mesin.
  2. Laki-laki, usia max 30 tahun.
  3. Sehat Jasmani dan Rohani.
  4. Pengalaman 5 tahun sebagai Teknisi di perusahaan FMCG atau Plastic Manufacture.
  5. Menguasai mengenai wiring system dan PLC.
  6. Mengerti dan menguasai Troubeshoting machine program.
  7. Dapat bekerja dibawah tekanan dan beorintasi pada hasil.
  8. Tekun, inovatif dan teliti dalam bekerja.
  9. Jujur dan bertanggung jawab dalam bekerja.
  10. Penempatan pada kantor PT Tirta Investama Danone Aqua Cianjur dan bekerja shift.
Anda tertarik dengan kualifiksai dari Lowongan Kerja 2012 Tirta Investama tersebut diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv dan pasfoto terbaru ke alamat email di bawah ini:

PT Tirta Investama (Danone Aqua)
Recruitment email: Tubagus.Qoari@danone.com
Informasi detail Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Teknisi dan Operator PT Tirta Investama Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown