Minggu, 30 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Quality Product Engineering PT Dirgantara Indonesia September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Quality Product Engineering PT Dirgantara Indonesia September 2012
PT Dirgantara Indonesia (Persero)
 
PT Dirgantara Indonesia (Persero) adalah Perusahaan BUMN yang bergerak  di bidang industri pesawat terbang, seperti NC212, CN235, dan Jenis Helikopter namun tidak hanya memproduksi berbagai pesawat tetapi jugabergerak dalam bidang Maintenance, pembuatan senjata, roket,torpedo serta pembuatan part & komponenuntuk mesin-mesin pesawat. PT Dirgantara Indonesia(Persero)juga menjadi sub-kontraktor untuk industri-industri pesawat terbang besar di dunia sepertiBoeing, Airbus, General Dynamic, Fokker dll.
 
Saat ini PT. Dirgantara Indonesia  akan mengembangkan produk pesawat baru N219 dan  bekerjasama dengan Negara lain untuk membangunpesawat C295 (CN235 versi jumbo)dengan Airbus Military - Spanyol, serta membangun pesawat tempur siluman KFXdengan Korea Selatan.

Quality Product Engineering
Jawa Barat

Responsibilities:
  • Mempelajari dan menganalisa engineering data, production process planning, persyaratan kualitas dalam rangka merancang metoda inspeksi dan test (test sheet, wiring insp instr, maint insp, special insp, double insp,) dan data hasil inspeksi /test untuk proses sub assembly/ Assembly.
  • Memadukan (synthesizing) hasil analisa inspection record dan mengidentifikasi potensi karakteristik kunci produk, dan memilih teknik statistik yang diperlukan untuk menetapkan, mengontrol dan memverifikasi kapabilitas proses dan karakteristik produk phase Sub Assembly/ Assembly.
  • Berhubungan dengan lembaga-lembaga nasional untuk memperoleh informasi standard-standard dan aturan-aturan nasional yang berhubungan dengan persyaratan produk.
Requirements:
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, IPK > 2,75, Usia maksimal 27 tahun
  • S1 Jurusan teknik (Mesin/ Fisika/Penerbangan/Kimia/Industri/Aeronautika)
  • Mampu menggunakan alat ukur yang umum dipakai di assembly.
  • Mampu mengkalibrasi alat ukur standard ( tidak khusus ).
  • Mampu menganalisis dan mengidentifikasi data teknis.
  • Mampu memproses data hasil inspeksi/test dan menganalisa trend kualitas.
silahkan kirim lamaran anda  ke :
dengan dilampiri foto copy : Ijazah, transkrip nilai, pasphoto, ktp, dll.

2013 LOWONGAN KERJA Quality Product Engineering PT Dirgantara Indonesia September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown