Kamis, 06 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Perum Perumnas Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Perum Perumnas
Lowongan Kerja Perum Perumnas - Perum Perumnas adalah sebuah perusahaan umum yang sahamnya dipegang oleh pemerintah (BUMN) yang bergerak dalam bidang penyedia perumahan untuk masyrakat dari kalangan menengah ke bawah. Perum Perumnas didirikan tanggal 18 Juli 1974 dengan berkedudukan kantor pusat di Jakarta. Dalam penyelenggaraan tugasnya Perumnas bekerjasama dengan instansi Pemerintah Daerah Tingkat I dan Tingkat II, Perusahaan Listrik Negara (PLN), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) pada waktu melengkapi prasarana dan Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai pemberi Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Saat ini Perumnas memiliki 7 kantor cabang diantaranya; Cabang Aceh, Cabang Medan I dan II, Cabang Pekan Baru, Cabang Padang, Cabang Batam, Unit Pengelola Rumah Susun.

Perum Perumnas menargetkan pembangunan 3.100 unit rumah termasuk program kerja sama dengan pemerintah daerah. Dalam memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat Perum Perumnas mengalami kendala seperti infrastruktur jalan yang belum tersedia, sehingga menghambat pembangunan perumahan yang akan dilakasanakan Perum Perumnas dibeberapa daerah. Perum Perumnas September ini sedang membuka Lowongan Kerja BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Profesional
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3 dari Universitas Negeri/Swasta.
  2. Jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Geodesi, Teknik Informatika, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Perpajakan.
  3. IPK Minimal 2,8 (Skala 4).
  4. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja, tapi Fresh graduate juga bisa.
  5. Usia maksimal 23 tahun pada 01 Desember 2012.
  6. Enerjik, ambisius dan mampu bekerja keras.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perumnas.
  8. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 07 sampai 18 September 2012 pukul 16.00 WIB.
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Perum Perumnas ini, segera persiapkan data penunjang dan daftarkan diri anda secara online pada alamat dibawah ini:

PERUMNAS CAREER
Perum Perumnas
Pendaftaran Online disini

2013 LOWONGAN KERJA Perum Perumnas Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown