Rabu, 19 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Operator Progress Group September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Operator Progress Group September 2012
Progress Group bergerak dalam usaha pengembangan real estate, industri kesehatan (rumah sakit dan klinik) dan media. Kami telah menjalankan bisnis selama lebih dari 35 tahun dan tujuan utama kami adalah untuk memberikan produk-produk dan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka. 
 
RS Royal Progress terletak di lokasi strategis di pusat Sunter, sudah berusia 22 tahun lebih dan terus meningkatkan sistem pelayanan dengan akreditasi nasional dan internasional. Kami juga melakukan kerjasama dengan institusi luar negeri agar dapat terus mengikuti perkembangan teknik kedokteran yang terkini dan berstandar international.
 
Bersama moto-nya : “Melayani dengan Penuh Cinta Kasih”, RS Royal Progress terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan kesehatan yang prima dengan menyelenggarakan kesehatan paripurna yang berkualitas tinggi dan berorientasi pada keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan.
 
Saat ini RS Royal Progress mencari para profesional untuk bergabung dalam tim kami yang berdedikasi dan bersemangat tinggi untuk berkontribusi melayani kesehatan masyarakat.
 
Operator
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Dapat berkomunikasi dengan intonasi jelas dan baik
  • Dapat berbahasa Ingris aktif
  • Dapat bekerja secara team maupun individu
Lamaran/curiculum vitae diterima  selambat – lambatnya 2 minggu setelah iklan terpasang
 
RS. Royal Progress
Jl. Danayu Sunter Utara Paradise I – Sunter Podomoro, Jakarta Utara kd. 14350
telp. 6400216
Atau via email : Ibu Auliana – HRD

2013 LOWONGAN KERJA Operator Progress Group September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown