Kamis, 20 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Customer Service PT Bank Nationalnobu September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Customer Service PT Bank Nationalnobu September 2012
Lowongan Kerja PT Bank Nationalnobu - Bank Nationalnobu adalah Bank swasta nasional yang hadir dengan konsep dan tampilan yang baru sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi dan strategi perusahaan. PT Bank Nationalnobu selain bergerak di industri perbankan, kini juga mengembangkan sayap ke sektor perumahan rakyat, infrastruktur baik jalan raya sampai jembatan. PT Bank Nationalnobu (NobuBank) mempertajam kompetensi tersebut khususnya dalam bidang commercial dan consumer banking dengan memilih segmentasi pasar pada usaha kecil dan menengah yang terbukti telah menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian. Pada tahun 2012 Lippo Group yaitu Lippo General Insurance dan Lippo Bank mendapat persetujuan dari Bank Indonesia untuk menguasai 60% saham Bank Nationalnobu, disini Lippo Bank berperan menjembatani pemodal yang tidak memiliki ide investasi dengan entrepreneur yang punya ide namun kekurangan modal.

PT Bank Nationalnobu sebagai bank yang sedang berkembang dan memiliki prospek menjanjikan dengan pertumbuhan ekonomi yang positif. PT Bank Nationalnobu September 2012 ini kembali membuka peluang  Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Bank Nationalnobu

CUSTOMER SERVICE (CS)
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 dari berbagai jurusan
  3. IPK minimal 2,75 skala 4,00
  4. Fresh Graduate
  5. Usia maksimal 25 tahun
  6. Bisa berbahasa Inggris aktif dan pasif (memiliki kemampuan berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah)
TELLER (TL)
Persyaratan:
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 dari berbagai jurusan
  3. IPK minimal 2,75 skala 4,00
  4. Fresh Graduate
  5. Usia maksimal 25 tahun
  6. Bisa berbahasa Inggris aktif dan pasif (memiliki kemampuan berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah)
HR Recruitment Manager
Persyaratan:
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan terakhir minimal Profesi Psikologi.
  3. Usia maksimal 35 tahun.
  4. Pengalaman di bidang rekrutmen min.5 tahun (Lebih diutamakan bidang perbankan).
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Bank Nationalnobu, segera kirimkan lamaran lengkap, CV. Pas photo terkini (4x6) berwarna, Photo seluruh badan, No. telp/HP serta cantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop dan kanan atas lamaran ke alamat di bawah ini:

Bagian Personalia
PT Bank Natonalnobu
Ruko Pinangsia ( Karawaci Office Park ) Blok. M No. 27 - 29
Lippo Karawaci 15811
Atau via email: hr@nobubank.com
Info lebih lengkap Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Customer Service PT Bank Nationalnobu September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown