Senin, 24 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Mandiri Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri
Lowongan Kerja Bank Mandiri - PT Bank Mandiri Persero Tbk merupakan perusahaan perbankan yang memiliki kegiatan usaha utamanya meliputi corporate banking, commercial banking dan serta consumer banking. Bank Mandiri yang merupakan penggabungan dari empat bank pemerintah sebagai bagian dari rencana restrukturisasi dan rekapitalisasi sektor perbankan, kini PT Bank Mandiri merupakan dengan sisi aktiva, kredit yang diberikan dan simpanan terbesar. Dengan semakin ketatnya persaingan di bidang usaha perbankan, salahsatu sekian banyak keberhasilan Bank Mandiri yang paling signifikan adalah keberhasilan dalam menyelesaikan implementasi sistem teknologi baru. PT Bank Mandiri memberi pelayanan kamsimal terhadap para nasabah, salahsatunya dengan memberikan Service Excellent berupa suatu program yang melibatkan pengamatan pada sarana penunjang, seperti kondisi gedung, penyediaan berbagai fasilitas dan kondisinya, seperti toilet dan ATM.

Bank Mandiri Tbk juga melakukan pengembangan investasi bisnisnya di wilayah Asia, seperti Singapura dan China. Disamping itu, Bank Mandiri bersama kedua anak perusahaan itu adalah Mandiri Sekuritas dan Mandiri Manajemen Investasi tahun ini akan menyiapkan dana dana sebesar USD2 juta-USD4 juta untuk membuka anak usaha baru di Singapura dan Malaysia. PT Bank Mandiri Persero Tbk saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Bank khusus Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Mandiri (Persero) Tbk

Credit Card Marketing (Kode: TF)

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita;
  2. Pendidikan Minimal SMA
  3. Siap bekerja sama dalam team;
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik dan simpatik
  6. Berorientasi pada target penjualan
  7. Mengerti tentang kartu kredit lebih diutamakan
  8. Penempatan KC Bank Mandiri wilayah Lampung
Fasilitas yang diberikan Bank Mandiri:
  1. Insentif sebesar-besarnya sesuai dengan jumlah penjualan anda
  2. Bonus
  3. Training rutin
Anda yang merasa tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Bank Mandiri ini, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijasah yang telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Lampung Lantai 2
Regional Card Center (RCC)
JI Laksamana Malahayati No. 3
Bandar Lampung — 35221
Up. Adil Arianto
Info detail Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Bank Mandiri Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown