Rabu, 26 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA AXA Mandiri Financial Services Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services
Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services - PT AXA Mandiri (AXA Mandiri Financial Services) adalah sebuah perseroan terbatas yang bergerak di bidang asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan dan usaha anuitas. Saham AXA Mandiri oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai pemegang saham mayoritas yaitu sebesar 51% dan National Mutual International Pty. Ltd (NMI) sebesar 49% dari total saham. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor, 250 Telesales Officer dan 294 orang karyawan. AXA Mandiri menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit-linked, yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera. Selain itu terdapat produk asuransi jiwa murni yakni Mandiri Jiwa Sejahtera.

AXA Mandiri Financial Services dipasarkan melalui kantor-kantor cabang Bank Mandiri saat ini antara lain Mandiri Investasi Sejahtera (MIS), Mandiri Rencana Sejahtera (MRS), Mandiri Investasi Sejahtera Syariah, Mandiri Rencana Sejahtera, Syariah dan Mandiri Jiwa Sejahtera. PT AXA Mandiri membuka Lowongan Kerja September dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 AXA Mandiri Financial Services

Financial Advisor (FA)
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita, usia 21 – 35 tahun
  2. Tinggi Badan minimal 155 cm (Wanita) dan 165 cm (Pria)
  3. Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik, rapi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Penempatan PT AXA Mandiri Area Jabodetabek, Area Lampung, Kalimantan, Sulawesi, Jawa tengah, Bali, Nusa Tenggara dan Bangka belitung.
Paket Remunerasi dan Benefit:
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Bonus Quartalan
  4. Bonus Tahunan
  5. Asuransi Kesehatan
  6. Kesempatan karir terbuka luas
  7. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  8. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Anda Tertarik dengan tawaran Lowongan Kerja 2012 AXA Mandiri Financial Services, segera kirimkan lamaran dan cv lengkap ke alamat dibawah ini:

PT AXA Mandiri Financial Services
Sales Recruitment Department
AXA Tower 8th Floor
Jln Prof. Dr. Satrio Kav. 18
Kuningan City
Jakarta 12940
Email: recruitment@axa-mandiri.co.id

2013 LOWONGAN KERJA AXA Mandiri Financial Services Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown