Rabu, 19 September 2012

2013 LOWONGAN KERJA Asisten Satpam Bank Indonesia September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja 2013 Asisten Satpam Bank Indonesia September 2012
Lowongan Kerja Bank Indonesia - Bank Indonesia (BI) adalah Bank yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. Dalam melancarkan tugasnya Bank Indonesia didukung oleh tiga pilar yaitu Moneter, Perbankan, dan Sistem Pembayaran yang pelaksanaan tugasnya dijamin lancar, efektif, dan efisien oleh manajemen intern sebagai unit pendukung strategis. Bank Indonesia merupakan lembaga yang independen, berhak menolak atau mengabaikan intervensi dalam bentuk apapun dari pihak manapun. Bank Indonesia sebagai badan hukum publik maupun badan hukum perdata ditetapkan dengan undang-undangn namun tidak sejajar dengan Lembaga Tinggi Negara. Disamping itu, kedudukan Bank Indonesia juga tidak sama dengan Departemen atau lembaga perbankan pemerintah lain seperti Bank BRI atau BUMN Bank BNI Syariah , karena kedudukan Bank Indonesia berada diluar Pemerintah. Bank Indonesia berstatus independen namun tetap melakukan kerjasama dengan lemabaga lain dalam melaksanakan tusanya, seperti dengan Departemen Keuangan yaitu MoU tentang Mekanisme Penetapan Sasaran, Pemantauan, dan Pengendalian Inflasi di Indonesia.

Bank Indonesia dipimpin oleh seorang Gubernur yang saat ini dipimpin oleh Darmin Nasution. Gubernur dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia diusulkan dan diangkat oleh Presiden dengan persetujuan DPR. Bank Indonesia September 2012 sedang membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Asisten Satpam
Persyaratan:
  1. Pria, Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 23 tahun pada tanggal 16 September 2012.
  3. Pendidikan Formal minimal lulusan SMA / STM / SMK dan maksimal D2/sederajat.
  4. Memiliki nilai rata-rata UN minimal 6 untuk lulusan SMA/sederajat; IPK minimal 2,75 untuk lulusan D1/D2/sederajat.
  5. Tinggi badan minimal 167 cm dengan berat badan proporsional.
  6. Sehat secara fisik dan mental, diantaranya tidak buta warna dan tidak memiliki gangguan penglihatan (tidak menggunakan kaca mata/contact lens).
  7. Tidak pernah menjalani hukuman pidana atau terlibat perkara kriminal.
  8. Tidak mempunyai saudara kandung dan atau istri yang bekerja sebagai Pegawai atau calon Pegawai di Bank Indonesia.
Penempatan Bank Indonesia (BI) wilayah:
Bandung, Tasikmalaya, Cirebon , Serang , Banjarmasin , Pontianak , Samarinda , Balikpapan , Palangkaraya, Sampit , Denpasar , Mataram , Medan , Lhokseumawe , Banda Aceh , Sibolga , Pematang Siantar , Makassar , , Jayapura , Manado , Palu , Kendari , Ambon , Ternate , Gorontalo , Padang , Pekanbaru , Jambi , Batam , Palembang , Bandar Lampung , Bengkulu , Surabaya , Jember, Kediri, Malang , Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto dan Tegal.

Anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Indonesia diatas, saya sarankan daftarkan diri anda dengan mengirim lamaran, cv, foto copy ijasah yang telah di legalisir melalui alamat di bawah ini:

Recruitmen Ass Satpam Bank Indonesia
PT Global Secont
Jln Ciputat Raya RT. 10 / RW. 01 No. 16
Jakarta Selatan
Kode Pos 12310
Website: www.globalsecont.com atau www.bi.go.id
Lamaran paling lambat 25 September 2012 (cap pos).
Info selanjutnya Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Asisten Satpam Bank Indonesia September 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown