Rabu, 22 Agustus 2012

Program Sarjana Mendidik SM-3T Agustus 2012 untuk Berbagai Area di Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/08/program-sarjana-mendidik-sm-3t-agustus.html
Program Sarjana Mendidik SM-3T Agustus 2012 untuk Berbagai Area di Indonesia

Pengumuman Program Sarjana Mendidik untuk daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T) yang dibuka Pemerintah menyediakan peluang dan kesempatan bagi sarjana pendidikan terbaik guna kembali mengikuti tes seleksi online gelombang kedua . Pendaftaran tes seleksi online gelombang kedua dibuka hingga 26 Agustus 2012.

Kemendikbud menunjuk 17 lembaga pendidikan tenaga kependidikan (LPTK) penyelenggara program SM-3T untuk mensosialisasikan tes gelombang kedua tersebut. Demikian sebagaimana disampaikan Supriadi Rustad, selaku Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2012.

Program SM-3T membuka peluang penambahan pada bidang pendidikan IPA, IPS, sejarah, geografi, seni, dan bimbingan konseling untuk para pengajar pada tahun 2012.

Penambahan program studi tersebut didasarkan atas permintaan pemerintah daerah, akan kebutuhan pendidik pengampu mata pelajaran yang dihasilkan oleh program studi yang bersangkutan.

Daftar Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan (LPTK) selaku penyelenggara program SM-3T adalah sebagai berikut : Universitas Negeri Medan, Universitas Negeri Padang, Universitas Negeri SurabayaUniversitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Makassar, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Yogjakarta, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Negeri Manado, Universitas Pendidikan Ganesha, Universitas Syiah Kuala, Universitas Riau, Universitas Nusa Cendana, Universitas Tanjungpura, dan Universitas Mulawarman.

Untuk info serta referensi pengumuman lebih lanjut mengenai Program Sarjana Mendidik SM-3T ini bisa diakses pada : www.sm-3t.dikti.go.id.

Program Sarjana Mendidik SM-3T Agustus 2012 untuk Berbagai Area di Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown