Sabtu, 04 Agustus 2012

2013 LOWONGAN KERJA PKSS (Bank Rakyat Indonesia Group) Agustus 2012 untuk Area Bali, Sulsel & Kalsel Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/08/lowongan-pkss-bank-rakyat-indonesia.html

PT Prima Karya Sarana Sejahtera atau PKSS yang didirikan pada tahun 1999 merupakan anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI)

PKSS memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengerahan dan pengadaan sumber daya manusia untuk memenuhi sektor-sektor operasional baik intern maupun ekstern dari perusahaan Anda.

PKSS adalah perusahaan yang siap memberikan jasa/ memenuhi jasa ketersediaan pekerja berkualitas, sejak dari melayani permintaan user untuk melakukan: rekrutmen, pembekalan/ pelatihan pekerja, penempatan dan jasa manajemen sumber daya manusia khususnya outsourching tenaga : Satpam, Pramubakti, Penjaga Malam, Pengemudi, Teller/ Kasir/ Payment Point, Sekertaris, Petugas Administrasi, Account Officer dan fungsi pekerjaan lainnya. Serta jasa pemberian/ penyelenggaraan pelatihan/ training/ pendidikan/ loka karya/ seminar.

Saat ini, perusahaan membutuhkan tenaga kerja untuk berbagai fungsi kerja yang akan ditempatkan di Bank Rakyat Indonesia dan perusahaan lainnya.

1) Penempatan Kerja di Bali
Posisi yang tersedia :
  1. Sales Person
  2. Frontliner
Detail dan Prosedur Pelamaran LoKer wilayah Bali, silakan akses PKSS Bali

2) Penempatan Kerja di Sumatera Selatan 
Posisi yang tersedia :
  1. Frontliner
  2. Sales Person Dana & Jasa
  3. Sales Person Consumer
Detail dan Prosedur Pelamaran LoKer wilayah Sumatera Selatan, silakan akses PKSS Sumsel

3) Penempatan Kerja di Kalimantan Selatan
  1. Customer Service Kredit Usaha Rakyat (KUR)
  2. Sales Person
  3. Security
  4. Driver
Detail dan Prosedur Pelamaran LoKer wilayah Kalimantan Selatan, silakan akses PKSS Kalsel

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dalam proses interview.

2013 LOWONGAN KERJA PKSS (Bank Rakyat Indonesia Group) Agustus 2012 untuk Area Bali, Sulsel & Kalsel Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown