Selasa, 21 Agustus 2012

2013 LOWONGAN KERJA PAM Lyonnaise Jaya Agustus 2012 untuk Posisi Junior Engineer Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/08/lowongan-kerja-pam-lyonnaise-jaya.html
Lowongan Kerja PAM Lyonnaise Jaya Agustus 2012 untuk Posisi Junior Engineer

Kesempatan Berkarir di PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) - Perusahaan Kami melakukan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat di DKI Jakarta Barat sejak 1 Februari 1998, melalui 25 tahun kerjasama dengan BUMN PAM Jaya.

PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) adalah bagian dari Suez Environment, unit usaha Grup GDF Suez, Perancis, yang berkecimpung pada sektor air, pelayanan limbah, peralatan terkait yang penting bagi kehidupan sehari-hari dan pelestarian lingkungan; dan juga merupakan lini usaha dari PT Astratel Nusantara, lini usaha Grup Astra di Indonesia yang bergerak pada bidang infrastruktur.
 
PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) memiliki misi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan tingkat pelayanan yang tinggi dan dengan menyediakan air bersih dengan kuantitas, kesinambungan dan kualitas yang baik melalui operasi yang unggul.

PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) pun sudah berhasil meningkatkan akses air bersih menjadi lebih dari 414 ribu sambungan bagi lebih dari 3 juta penduduk di wilayah Jakarta Barat sejak tahun 1998.

Job Opportunity at PALYJA

Junior Engineer
Qualifications :
  1. Fresh Graduate from Civil/ Environment Engineering
  2. Willing to learn and work hard
  3. English active written and oral
  4. Computer Literate, Ms. Office
  5. To be located in Jakarta area
For any interested candidate should send complete resume and CV by online registration with the following procedures :

Please access PALYJA Career before the deadline date on September 20th, 2012.

2013 LOWONGAN KERJA PAM Lyonnaise Jaya Agustus 2012 untuk Posisi Junior Engineer Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown