Senin, 27 Agustus 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Mandiri Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri
Lowongan Kerja Bank Mandiri - PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah salahsatu lembaga perbankan keuangan terbesar di Indonesia yang saham utamanya di pegang oleh Pemerintah (BUMN). Bank Mandiri merupakan hasil merger dari empat bank dalam rangka ISO oleh pemerintah, dan setelah merger Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Bank Mandiri disupervisi oleh Dewan Komisaris yang ditunjuk oleh Menteri Negara BUMN yang dipilih berdasarkan anggota komunitas keuangan. PT Bank Mandiri Tbk juga mempunyai fungsi offices of compliance, audit dan corporate secretary, dan juga menjadi obyek pemeriksaan rutin dari auditor eksternal yang dilakukan oleh Bank Indonesia, BPKP dan BPK serta auditor internasional.

Bank Mandiri (PERSERO) Tbk juga mendukung pemerintah dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat. Bank Mandiri bekerjasama dengan Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) melaksanakan program pemberantasan penyakit TBC di klinik resmi milik PPTI yaitu Klinik JRC, Klinik Muara Angke dan Baladewa. Bank Mandiri saat ini kembali membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing Kartu Kredit (Task Force)
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita;
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK sederajat
  3. Siap bekerja sama dalam tim
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik dan simpatik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
Anda yang sedang mencari Lowongan SMA, kami sarankan untuk mencoba Lowongan Kerja 2012 Bank Mandiri ini, segera kirimkan surat lamaran, cv dan foto terbaru ke alamat:

PT Bank Mandiri (Persero), Tbk
Area Lampung Lantai 2
Regional Card Center (RCC)
JI Laksamana Malahayati No. 3
Bandar Lampung — 35221
Up. Adil Arianto (087852887697)
Informasi detail Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Bank Mandiri Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown