Sabtu, 25 Agustus 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Internasional Indonesia (BII) Officer Development Program Agustus 2012 untuk Area Bandung, Medan & Palembang Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/08/bank-internasional-indonesia-bii.html
Bank Internasional Indonesia (BII) Officer Development Program Agustus 2012 untuk Area Bandung, Medan & Palembang

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) - adalah sebuah institusi perbankan terkemuka yang didirikan di Indonesia.

Bank Internasional Indonesia (BII) saat ini masih dalam proses merubah nama menjadi Bank Maybank Indonesia yang menunggu persetujuan Kementerian Hukum dan HAM RI dan Bank Indonesia.

Seraya meningkatkan kapasitas bisnis di seluruh cabang BII, khususnya bisnis Small Medium Enterprise atau UKM, BII menyediakan peluang karir terbaik bagi dalam program :
 
ODP - SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

Penjelasan : 

ODP adalah program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, kandidat yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SME, yang ada di jaringan cabang BII khususnya di wilayah yang sudah ditentukan guna kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.

Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka Kami hanya mengharapkan kandidat terbaik untuk mengisi posisi ini.

Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise (ODP - SME)
Wilayah : Bandung (Jawa Barat), Palembang (Sumatera Selatan) & Medan (Sumatera Utara)

Syarat :
  1. Lulusan S1 dari semua jurusan
  2. IPK Minimal 2,75
  3. Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  4. Berorientasi pada target kerja
  5. Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
Bagi Anda yang berminat melakukan registrasi kerja, silakan segera alamatkan lamaran Anda beserta CV, transkrip nilai, dan pasfoto terakhir dengan mencantumkan kode "ODP - kota penyelenggara tes seleksi pilihan" (contoh : ODP - Bandung) pada pojok kanan atas amplop atau subjek email pada paling lambat tanggal 10 September 2012.

Silakan kirimkan ke alamat berikut : 

HC Resourcing Centre Bank Internasional Indonesia
Sentral Senayan 3, lantai 24, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta - 10270.
Email : recruitment@bankbii.com.
 
Catatan :
Seleksi bagi kandidat yang memenuhi kriteria akan dilaksanakan di kota Bandung, Palembang dan Medan.

2013 LOWONGAN KERJA Bank Internasional Indonesia (BII) Officer Development Program Agustus 2012 untuk Area Bandung, Medan & Palembang Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown