Rabu, 13 Juni 2012

Info CPNS 2012 Pemkab Gorontalo Utara untuk Formasi Tenaga Pengajar Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/06/info-cpns-2012-pemkab-gorontalo-utara.html

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, melakukan seleksi guru, pengawas dan kepala sekolah berprestasi, berdedikasi di daerah khusus dan terpencil.

Kepala Dinas Pendidikan, Aryati Polapa, Selasa, mengatakan, seleksi dilakukan sebagai apresiasi terhadap warga pendidikan di daerah itu.

"Pemerintah daerah terus berupaya mendorong guru berkualitas khususnya di daerah khusus dan terpencil," ujar Aryati.

Penilaian guru teladan dilakukan terhadap kinerja dan kompetensinya, aktif, inovatif dan kreatif dalam melaksanakan pembelajaran.

Sedangkan penilaian terhadap kepala sekolah, berlaku untuk seluruh jenjang pendidikan, negeri maupun swasta dan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non PNS, memiliki kualifikasi pendidikan strata 1 dan diploma IV, telah bertugas selama 2 tahun, serta memiliki kompetensi manajerial.

Bupati Indra Yasin, mengatakan, seorang guru memiliki beban yang cukup besar terhadap keberhasilan pendidikan.

Ia berharap guru teladan yang terpilih, diharapkan mampu melaksanakan tugas pembelajarannya, bekerja sama dengan seluruh warga pendidikan, pemangku kepentingan dalam menyukseskan bidang pendidikan.

Info CPNS 2012 Pemkab Gorontalo Utara untuk Formasi Tenaga Pengajar Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown