Senin, 18 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA Telkomsigma (Telkom Group) Juni 2012 untuk Bidang TI Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/06/telkomsigma-telkom-group-vacancies-june.html

PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) atau telkomsigma merupakan perusahaan penyedia layanan pendukung bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi terdepan yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun di Indonesia.

SIGMA menawarkan layanan berbasis IT yang bervariasi, mulai dari layanan konsultan, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software serta operasi pusat data diperbankan (baik yang berbasis konvensional maupun sharia), sector keuangan, telekomunikasi, manufaktur serta distribusi.

Produk dan layanan yang disediakan SIGMA sudah diimplementasikan di lebih dari 150 perusahaan dari berbagai macam industri di Indonesia dan juga telah menjangkau lembaga multi-finance dengan penanganan yang sama-sama diprioritaskan.

Diawal tahun 2008, SIGMA secara resmi menjadi salah satu anak perusahaan TELKOM, sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Dengan eksistensi yang sudah lebih dari 20 tahun dalam memberikan maupun menginovasikan layanan berbasis IT, SIGMA juga telah melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan SIGMA.


Karir di Telkomsigma Periode Juni 2012

Saat ini, perusahaan membuka kesempatan kerja untuk penempatan posisi sebagai berikut :

RPG Programmer Trainee - Tangerang (Banten) - Usia antara 21-28 thn, terbuka untuk lulusan baru D3/ S1 bidang Teknologi Informasi dengan IPK min. 3.00, memiliki kemampuan dasar bidang programming dan database
System Analyst - Tangerang (Banten) - Usia antara 27-40 thn, S1 bidang Teknik Komputer/ Telekomunikasi/ Ilmu & Teknologi/ bidang lain yang sederajat, pengalaman kerja min. 1 thn di posisi serupa dan pengalaman kerja 3 thn pada bidang pengembangan Java

Catatan : Tanggal penutupan pendaftaran kerja adalah 30 Juni 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi kerja yang ditawarkan, silakan akses info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar kerja yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya di :

2013 LOWONGAN KERJA Telkomsigma (Telkom Group) Juni 2012 untuk Bidang TI Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown