Sabtu, 02 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Mayora Indah Juni 2012 Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja PT Mayora Indah
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Juni 2012 - Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. PT Mayora Indah telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 Juli 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh PT Unita Branindo sebanyak 32,93%. PT Mayora indah Tbk merupakan perusahaan besar yang mempunyai inti usaha dibidang makanan. Makanan yang diproduksi dari berbagai jenis kebutuhan pasar seperti biskuit, permen, wafer, cokelat, makanan kesehatan dan juga kopi.

PT. Mayora Indah Tbk. sejak pertama kali didirikan pada tahun 1977, PT Mayora Indah Tbk telah menjadi salah satu industri makanan penting di Indonesia. Sebagai hasil dari pertumbuhan negara di bidang ekonomi dan pergeseran pola konsumtif terhadap produk sosial yang lebih praktis PT Mayora menawarkan pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun. Saat ini PT Mayora Indah Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Mayora Indah Tbk

AREA OPERATION MANAGER
Requirements PT Mayora Indah Tbk:
  • Usia Max. 38 Tahun
  • Memiliki pendidikan Min. S1, lebih disukai dari ekonomi keuangan atau accounting dengan IPK Min. 2.75
  • Memiliki pengalaman Min. 2 tahun sebagai kepala cabang, terutama dari perusahaan consumer goods, retail, atau distribusi
  • Mengusai Microsoft Office
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan mampu mengarahkan tim
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja secara individual maupun di dalam tim
  • Penempatan: Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. lebih diutamakan kandidat yang berdomisili di daerah yang dicari
Jika Anda memiliki kualifikasi LOWONGAN KERJA 2012 PT Mayora Indah Tbk di atas, segera kirimkan lamaran dan CV lengkap ke alamat:
PT. Inbisco Niagatama Semesta (IBN 1)
Jl. Daan Mogot KM.18, Kalideres
Jakarta Barat - 11840
atau email:  hrd.recruitment@mayora.co.id dan recruitment.mayora@yahoo.com

2013 LOWONGAN KERJA PT Mayora Indah Juni 2012 Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown