Rabu, 13 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA BUMN PT Bahana Securities Juni 2012 untuk Posisi Administrasi Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/06/pt-bahana-securities-bumn-vacancy-june.html

PT. Bahana Securities didirikan tahun 1993 dimana 100% sahamnya dimiliki oleh Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dan merupakan anggota Bursa Efek Indonesia. Sejak mulai didirikan hingga saat ini Bahana Securities terus berusaha dan bekerja keras untuk menghadirkan inovasi, kontribusi, komitmen, serta mengambil peranan penting terhadap perkembangan pasar modal di Indonesia.

Saat ini Bahana Securities menyediakan berbagai layanan inovatif di bidang pasar modal meliputi investment banking serta perdagangan saham dan obligasi. Diperkuat dengan kemampuan riset yang terus terasah dan back office yang efisien serta penerapan teknologi informasi yang tepat guna, Bahana Securities merupakan salah satu Perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia.

Didukung oleh aktifitas perdagangan kami yang secara konsisten masuk ke dalam kelompok tiga besar perusahaan pialang nasional dengan nilai transaksi tertinggi serta dilengkapi dengan analisis pasar yang tangguh, di tahun 2006 kami mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Investment Bank", "The Best Equity House", dan "The Best Broker" dari The Assets.


Penawaran Kerja di Bahana Securities Periode Juni 2012

Perusahaan mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam posisi kerja berikut ini :

Research Executive/ Administration (RE) - Wanita, lulusan S1, terbuka untuk Fresh Graduate


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada posisi kerja yang bersangkutan, silakan akses terlebih dahulu mengenai kriteria pelamar kerja yang diminta serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya melalui :

2013 LOWONGAN KERJA BUMN PT Bahana Securities Juni 2012 untuk Posisi Administrasi Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown