Kamis, 14 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank UOB Buana 2012 Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Bank UOB Buana 2012
Lowongan Kerja Bank UOB Buana 2012 - PT Bank UOB Buana adalah bank yang secara konsisten fokus pada pelayanan kebutuhan nasabah ritel khususnya usaha kecil menengah. Sektor ini telah terbukti lebih tahan terhadap periode ekonomi yang paling sulit sekalipun. Dengan adanya jaringan pelayanan yang luas, sistem teknologi informasi yang efektif, struktur permodalan yang sehat dan sumber daya manusia yang berkompeten, Bank UOB Buana (Indonesia) bertujuan untuk menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan bagi para stakeholders. Bank UOB Buana (Indonesia) memiliki visi untuk menjadi bank terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas dan memberikan layanan yang terbaik.

Bank UOB Buana merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi "Bank UOB Buana" pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh BANK UOB BUANA, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Saat ini Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi "Bank UOB Buana" pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh BANK UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Saat ini Bank UOB Buana membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:


Requirements Lowongan Kerja Bank UOB Buana:
  1. Perempuan
  2. Max 26 tahun usia
  3. D3 atau S1 Lulus dari akademi sekretaris
  4. Minimum 1 tahun pengalaman sebagai sekretaris
  5. Fasih berbahasa Inggris (aktif dan pasif)
  6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank UOB Buana ini? Segera Kirimkan CV lengkap anda ke alamat kami di:

HR Recruitment and Asessment Channel Division:
United Overseas Bank UOB Buana
D/a. Gedung UOB Plaza Lantai 11
Jl. MH Thamrin Kav. 10 Jakarta Pusat
Up. Ibu Klara Krisilla
Email: klarakrisilla@uob.co.id
Paling lambat: 13 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank UOB Buana 2012 Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown