Selasa, 26 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA Bank Muamalat Indonesia Juni 2012 untuk Kawasan Timur Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/06/lowongan-bank-muamalat-indonesia-juni.html

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. 

Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. 

Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Bank Muamalat Indonesia mengundang putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan banking staff yang akan ditempatkan di Bank Muamalat wilayah Kawasan Timur Indonesia (KTI) (Cabang Makassar, Gorontalo, Manado, Kendari, Ternate, Palu, Ambon, Sorong, Jayapura, Mamuju).

Posisi yang Dibutuhkan :
  1. Relationship Manager (Marketing)
  2. Sekretaris
  3. Personalia & Umum
  4. Customer Service
  5. Teller
  6. Back Office
  7. Operasional Pembiayaan
  8. Support Pembiayaan
Kriteria Khusus :
  • No. 4 dan 5 usia maksimal 27 tahun
  • No. 4 dan 5 berpenampilan fisik manarik (Tinggi Minimal bagi pria 170 cm dan Wanita 160 cm)
  • No. 1 selain berpenampilan menarik baik dari fisik maupun cara berpakaian, percaya diri, dan menyukai bekerja dengan target marketing, memiliki jaringan yang luas.
Kriteria Umum (untuk seluruh posisi) :
  • Pria dan wanita minimal sudah Lulus D3 dengan IPK min. 2.75
  • Memiliki wawasan yang cukup mengenai perbankan syariah dan Agama Islam.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (pasif).
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer termasuk program MS Office.

Untuk Anda yang berminat untuk bergabung, segera kirimkan surat lamaran dan resume (CV) Anda dengan ukuran file maks. 400 kb serta mencantumkan "nama posisi_nama cabang" pada subyek/ judul email Anda (contoh : Teller_Gorontalo) dengan paling lambat dilakukan tanggal 31 Agustus 2012 ke : hc.kti@muamalatbank.com.

2013 LOWONGAN KERJA Bank Muamalat Indonesia Juni 2012 untuk Kawasan Timur Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown