Selasa, 29 Mei 2012

Program Beasiswa Bidang IT dari Pemerintah Makedonia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/05/program-beasiswa-bidang-it-dari.html

Pemerintah Makedonia melalui KBRI Budapest menawarkan satu beasiswa untuk mahasiswa Indonesia. Jika terpilih, Anda akan mengikuti kuliah di University of Information Science and Technology "St. Paul The Apostle" selama satu tahun. Kampus tersebut terletak di Ohrid, sekira 185 km dari ibu kota Makedonia, Skopje.

Anda yang tertarik melamar untuk beasiswa ini harus berumur tidak lebih dari 22 tahun. Anda bisa memilih program studi Communication Networks and Security; Computer Science and Engineering; Information System, Visualization, Multimedia and Animation; Information Theory and Analysis; dan Machine Intelligence and Robotics.


Nah, segera isi formulir pendaftaran secara online di halaman web
www.stipendii.mon.gov.mksebelum 1 Juni 2012. Kemudian, siapkan berkas lamaran yang Anda butuhkan: ijazah SMA yang telah dilegalisasi; surat kemampuan berbahasa Inggris berupa TOEFL, IELTS, IGCSE atau ijazah sekolah internasional minimal selama 15 bulan; surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian; surat keterangan kesehatan dan lampiran keterangan bebas HIV dan Hepatitis C, salinan paspor dalam bentuk elektronik yang masih berlaku minimal tiga tahun; serta melampirkan informasi dua dosen yang dapat dihubungi sebagai perekomendasi.

Sebagai penerima beasiswa, Anda berhak atas jaminan biaya kuliah, biaya pembuatan visa dan izin tinggal di Makedonia, biaya tiket perjalanan Indonesia - Makedonia pulang pergi, akomodasi dan konsumsi (full board) di asrama "
Nikola Karev" di Ohrid, jaminan asuransi kesehatan, dan uang saku bulanan 5.000 MKD  (sekira 82 euro).

Informasi lengkap bisa Anda akses melalui halaman web
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di sini

Semoga bermanfaat & salam sukses untuk rekan-rekan sekalian.

Tim LoKerNesia.

Program Beasiswa Bidang IT dari Pemerintah Makedonia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown