Kamis, 31 Mei 2012

Atasi Rasa Lesu Anda di Kantor dengan 5 Cara Berikut Ini Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/05/atasi-rasa-lesu-anda-di-kantor-dengan-5.html

Rasa lemah, lesu dan juga letih terkadang kerap membuat aktivitas seseorang terganggu dan tidak maksimal. Jika hal ini dialami saat Anda berada di kantor, atasilah dengan beberapa cara berikut ini seperti dikutip dari Bold Sky.

1. Minum Kopi

Secangkir minuman hangat seperti kopi tidak hanya menghilangkan rasa kantuk, tetapi juga membuat Anda tetap berenergi selama tujuh hingga delapan jam. Perlu diingat juga bahwa terlalu banyak meminum minuman yang mengandung kafein, juga dapat memberikan efek samping pada tubuh, terutama dehidrasi. Jadi sebaiknya juga dinetralisirkan dengan meminum air mineral yang banyak.

2. Sarapan

Tidak hanya melawan rasa lapar, dengan memakan sedikit roti atau semangkuk bubur di pagi harinya dapat memberikan energi dan protein lebih untuk tubuh agar tetap aktif sepanjang hari. Jadi sebelum berangkat ke kantor, sebaiknya isi perut Anda terlebih dahulu.

3. Istirahat

Cobalah untuk beristirahat ketika Anda merasa lesu di kantor. Anda bisa melakukannya dengan sedikit latihan atau minum air mineral. Cara tersebut dapat membantu meningkatkan konsentrasi. Untuk menyegarkan suasana hati agar tidak merasa bosan, ambil sedikit waktu luang untuk sekedar jalan ke pantry, toilet atau ke ruangan rekan kerja.

4. Tidur Awal

Tidurlah secara cukup sekitar enam hingga delapan jam per-harinya dan usahakan untuk tidak tidur terlalu malam. Hal ini penting dilakukan agar di pagi harinya Anda siap untuk beraktivitas. Jika waktu tidur kurang, maka Anda akan merasa lemas dan kurang bertenaga.

5. Olahraga

Berolahraga secara teratur dapat meningkatkan stamina serta menambah gairah untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Apabila waktu Anda tidak cukup untuk berolahraga, maka Anda dapat berjalan kaki selama minimal 10 menit.

Semoga bermanfaat & salam sukses untuk rekan-rekan sekalian.

Tim LoKerNesia.

Atasi Rasa Lesu Anda di Kantor dengan 5 Cara Berikut Ini Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown